Song Hye Kyo Seru-Seruan di Paris, Kedekatan dengan Bestie Jennie BLACKPINK Disorot
Selebriti

Song Hye Kyo usai membagikan momen keseruannya di Paris lewat postingan Instagram. Sosok yang hangout dengannya rupanya teman Jennie BLACKPINK, lingkar pergaulan sang aktris jadi sorotan.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini membagikan momen menyenangkan ketika mengunjungi Paris. Salah satu sosok di foto sang aktris rupanya adalah sosok terkenal yang juga dekat dengan Jennie BLACKPINK.

Pada Sabtu (4/2), Song Hye Kyo melalui Instagram pribadinya menjatuhkan sejumlah foto menarik selama berada di Paris. Sudah beberapa waktu berlalu, pemeran utama "The Glory" tersebut membubuhkan caption berunyi, "Perjalanan Paris terakhirku."

Song Hye Kyo Seru-Seruan di Paris, Kedekatan dengan Bestie Jennie BLACKPINK Disorot

Source: Instagram

Song Hye Kyo mengambil foto-foto mengesankan ketika menghabiskan waktu berharga di Paris, Prancis. Dalam beberapa potret, tampak aktris kelahiran 1981 itu hangout bersama dengan teman-temannya.

Identik dengan imej elegan, Song Hye Kyo menunjukkan penampilan lincahnya ketika difoto. Keakrabannya dengan teman-teman diperlihatkan dengan saling rangkul dan memamerkan pose lucu bersama mereka. Dalam foto Song Hye Kyo tampak begitu imut ketika berfoto di luar ruangan sambil mengenakan beanie dan berpose dengan latar belakang bunga.


Song Hye Kyo Seru-Seruan di Paris, Kedekatan dengan Bestie Jennie BLACKPINK Disorot

Source: Instagram

Bukan hanya pose-pose Song Hye Kyo, sosok-sosok yang bersamanya juga tak kalah menarik perhatian. Salah satu wajah familiar yang hangout dengan Hye Kyo adalah model Shin Hyun Ji. Dalam potret mereka, keduanya tampak begitu akrab dan bersahabat.

Sosok terkenal, Shin Hyun Ji menarik perhatian publik ketika ia menjadi model Asia pertama yang menutup fashion show Chanel. Dalam dunia peragaan busana, menjadi pembuka dan penutup fashion show merupakan kesempatan emas bagi model untuk lebih dikenal.

Belum lama ini, Shin Hyun Ji berfoto dengan Jennie sambil menuliskan caption "Lovers in Paris" yang menandakan kedekatan mereka. Shin Hyun Ji merupakan kelahiran 1996, dengan demikian ia punya jarak usai 15 tahun dengan Song Hye Kyo. Menjadi pembicaraan, ada pula pertanyaan apakah Song Hye Kyo ada di satu lingkar pergaulan yang sama dengan Jennie.

Sementara itu, Song Hye Kyo belum lama ini menuai banyak pujian karena kemampuan aktingnya yang mengagumkan dalam "The Glory". Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seorang korban bully yang menunggu pelaku perundungannya punya anak untuk membalas dendam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait