Jadwal Padat Sampai Lisa Beli Vila Mewah Disebut Bukti BLACKPINK Sudah Perpanjang Kontrak
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Selain jadwal tur dunia 'BORN PINK', BLACKPINK dipastikan akan tampil di British Summer Time Festival pada 2 Juli 2023. Ini melebihi batas waktu perpanjangan kontrak.

WowKeren - Ada banyak alasan yang membuat netizen percaya bahwa BLACKPINK telah memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Di tengah banyak keraguan, fakta bahwa grup tersebut masih menjalani jadwal yang padat serta Lisa yang membeli vila mewah di Korsel diyakini sebagai dua dari beberapa alasannya.

BLACKPINK masih disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" yang berlangsung dari Oktober 2022 hingga pertengahan 2023. Mereka sempat beristirahat di bulan Februari, sebelum bersiap lagi untuk berbagai konser dari Maret hingga Juni di Asia, Oseania, dan Amerika Selatan.

Pada poster jadwal tur "BORN PINK", masih ada destinasi yang belum diumumkan, yang ditandai dengan "And More" (dan lebih banyak lagi) di bagian bawah. Karena itu, banyak penggemar yang menantikan kota-kota lainnya yang akan dikunjungi dalam tur.

Selain jadwal BLACKPINK yang padat, baru-baru ini di platform jejaring sosial khusus penggemar, Jisoo berkata, "Silakan nantikan perilisan solo Jisoo di tahun 2023" saat ditanya tentang debut solonya oleh penggemar. Namun karena BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur, kemungkinan album solo Jisoo akan dirilis pada kuartal ke-3 atau 4, setelah masa perpanjangan kontrak (Agustus).


Jadwal Padat Sampai Lisa Beli Vila Mewah Disebut Bukti BLACKPINK Sudah Perpanjang Kontrak

Selain itu, Lisa baru-baru ini membeli properti real estat senilai 7,5 miliar won (sekitar Rp 91 miliar). Hal tersebut membuktikan bahwa dia akan tinggal di Korea untuk waktu yang lama, dan mungkin telah memperbarui kontraknya dengan YG.

Fakta bahwa Lisa menyelesaikan pembayaran vila pada awal tahun 2023 menunjukkan bahwa dia telah bertekad untuk tinggal di Korea untuk jangka waktu yang lama. Ini juga salah satu alasan kenapa banyak orang percaya bahwa Lisa tidak akan meninggalkan YG dan terus berkarya di industri hiburan Korea.

Selain jadwal tur dunia "BORN PINK", BLACKPINK dipastikan akan tampil di British Summer Time Festival pada 2 Juli 2023. Patut disebutkan, meski single debut "BOOMBAYAH" dirilis pada Agustus, YG mengumumkan kepada media tentang BLACKPINK pada Juni 2016. Jadi kemungkinan besar, kontrak antara YG dan BLACKPINK ditandatangani sebelum Juni, bukan Agustus.

Selain itu, terkait rumor bahwa BLACKPINK akan bergabung dengan perusahaan The Black Label, YG mengatakan bahwa hal itu tidak berdasar. Untuk alasan ini, semua netizen berpikir bahwa kemungkinan besar BLACKPINK telah menandatangani kontrak ulang dengan YG dan mereka hanya menunggu waktu untuk mengumumkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru