Raffi Ahmad Bongkar Keuntungan Endorse Karyawan RANS Saingi Artis, Per Bulan Capai Ratusan Juta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bongkar nominal pendapatan endorse karyawan Rans yang bisa capai angka ratusan juta setiap bulan. Merry sang asisten tercatat mengantongi keuntungan paling besar.

WowKeren - Belakangan banyak orang bercita-cita menjadi Karyawan RANS. RANS merupakan sebutan untuk gurita bisnis pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain disebut akan mendapat gaji yang menggiurkan, nyaris semua karyawan RANS terkenal di mata publik berkat popularitas Raffi dan Gigi.

Hal ini membawa keuntungan yang besar untuk mereka karena dibanjiri tawaran endorse. Raffi sendiri tak melarang karyawannya aktif bermain medsos atau menerima banyak tawaran endorse, asal tugas utama mereka bisa terselesaikan dengan baik.

"Gue, Gigi itu tidak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, mau baby sitter kita, driver kita, asisten gue gitu, ibaratnya mau main sosial media silahkan aja karena itu kan hak setiap orang, asal kerjaan utamanya beres," kata Raffi dalam acara "FYP" Trans 7. "Syukur-syukur dia dapat endorse atau dapat rezeki lebih dari sosial medianya. Itu mah gue seneng-seneng aja."


Bahkan Shella Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala pengasuh Rafathar bisa mendapat keuntungan dua kali lipat dari gajinya berkat dibanjiri endorse."Lala tuh ya justru dia semakin semangat kerjanya karena dia bisa mendapat keuntungan dari sosial medianya. Kadang bisa dua kali dari gajinya dia, bener," beber Raffi.

Selain Mbak Lala, Merry Raffi Ahmad asisten Raffi pernah mendapat keuntungan ratusan juta. Dalam sebulan, Merry disebut berhasil mengantongi Rp 150 juta hanya dari endorse.

Hal yang sama juga dirasakan Sensen Ahmad asisten Raffi yang lain. Ayah Rayyanza Cipung itu mengungkap Sensen bisa meraup untung mencapai Rp 50 juta dari jasa endorse yang ia terima.

"Sih Merry aja pernah sebulan itu, waktu itu dia paling banyak itu pernah dapat Rp 150 juta. Sensen aja masih bisa dapet 50 juta an dari endorsenya. Mangkanya mereka seneng," ungkap Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait