Chenle NCT Dream Diminta Lakukan Prosedur Mikro Kosmetik oleh SM Sebelum Debut Walau Masih Kecil
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle berbagi bahwa sebelum debutnya pada 2016, dia disarankan untuk melakukan prosedur mikro kosmetik pada wajahnya. Tapi pemilik nama asli Zhong Chenle tersebut akhirnya menolak saran itu.

WowKeren - Chenle NCT Dream berkali-kali menjadi topik pembicaraan karena ucapannya yang tanpa filter, membagikan apa yang idol lain mungkin enggan ungkapkan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berbagi bagaimana agensinya menyuruhnya melakukan prosedur mikro kosmetik.

Belum lama ini, Chenle mengungkapkan bahwa ia akhirnya bisa mencabut gigi bungsunya. Dalam serangkaian pesan di Dear. U Bubble, pelantun "Candy" itu meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah prosedur tersebut, bahkan berbagi selfie yang menunjukkan bahwa wajahnya tidak bengkak.

Seperti biasa dengan Chenle, dia terus mengirim pesan, akhirnya berbagi tentang giginya lagi. Idol asal Tiongkok itu mengatakan bahwa dulu dia tidak sempat melakukan apa pun terhadap giginya karena dia terburu-buru untuk debut.

"Aku tidak pernah melakukan apa pun pada gigiku. Aku seharusnya memasang kawat gigi, tapi saya terburu-buru untuk debut jadi tidak ada waktu. Jadi aku masih belum melakukannya sampai sekarang," ungkap Chenle dalam pesan Bubble-nya.

Chenle kemudian berbagi bahwa sebelum debutnya pada 2016, dia disarankan untuk melakukan prosedur mikro kosmetik pada wajahnya. Tapi pemilik nama asli Zhong Chenle tersebut akhirnya menolak saran itu karena dia masih terlalu kecil dan terlalu takut.

"Mereka ingin aku melakukan prosedur mikro kosmetik di wajahku sebelum debut. Tapi aku tidak mau. Aku terlalu kecil dan terlalu takut. Tapi kalau dipikir-pikir sekarang, kalau aku melakukan prosedur mikro kosmetik, mungkin wajahku akan lebih halus dan terlihat lebih baik," tulis Chenle.

Prosedur mikro yang dimaksud Chenle dianggap sebagai alternatif yang tidak terlalu invasif untuk operasi plastik tradisional dan termasuk prosedur seperti pengisi wajah yang dapat disuntikkan. Ini juga termasuk pengencangan benang, prosedur di mana tali berduri dimasukkan di bawah kulit dan ditarik ke atas untuk mengangkat wajah.

Sementara melakukan prosedur kosmetik atau operasi plastik adalah pilihan pribadi seseorang, Chenle baru berusia 14 tahun ketika dia memulai debutnya sebagai member NCT Dream. Sang idol melanjutkan, mengatakan bahwa wajahnya alami, jadi tidak sempurna.

"Wajahku alami sekarang. Jadi tidak sempurna hahahahahahaha. Kalau aku melakukan prosedurnya, aku akan sangat tampan sekarang," ujarnya. Fans terkejut mengetahui bahwa seorang idol yang begitu muda disarankan untuk melakukan prosedur ini, dan meyakinkan Chenle bahwa dia sempurna apa adanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait