Dengan Suara Ala Kadarnya, Mulan Jameela Akui Tak PD Nyanyi Dangdut di Konser Dewa 19
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tak ketinggalan bagikan video singkat saat ia turut meramaikan konser Dewa 19 di JIS. Namun kali ini, Mulan Jameela akui tak terlalu percaya diri saat bawakan lagu dangdut bersama Elvy Sukaesih. Kenapa?

WowKeren - Penyanyi yang juga merupakan istri dari Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela sampai saat ini diketahui masih aktif di dunia hiburan terutama industri musik. Meski kini ia merupakan seorang anggota DPR namun Mulan tak mengesampingkan profesinya sebagai penyanyi.

Sekalipun Mulan sudah berhijrah dan memilih untuk kenakan busana tertutup serta memakai hijab, ia tetap tak meninggalkan jati dirinya sebagai penyanyi. Bahkan Mulan turut tampil di konser Dewa 19 yang baru saja digelar pada Sabtu (4/2) kemarin di Jakarta International Stadium alias JIS.

Dalam momen itu, Mulan berkesempatan untuk berduet bersama ratu dangut Tanah Air yakni Elvy Sukaesih. Hal ini tampak dari unggahan Mulan di laman Instagram pribadinya. Lewat postingan ini, Mulan sekaligus akui deg-degan serta tak percaya diri bawakan lagu dangdut dengan sang ratu dangdut Indonesia.

"Suatu kebanggaan bisa nyanyi bareng Ratu Dangdut Umi @elvy_sukaesih 💕 Bangga campur dug dug seerrr geesss. MashaAllah. Selalu support dengan cita2 suami terzeyenkk @ahmaddhaniofficial yang udah lama banget ngebet buat album dangdut terkhusus lagu2 Umi Elvy walau harus mau di uji nyali utk nyanyi lagu dangdut (ga pede banget ya Allah, apalagi sama Ratu Dangdut ini geesss) 😩😎❤️" tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


"Dan aku tau, zeyenkku ini selalu all out membuat lagu ini sebagus mungkin. @officialdewa19 terbaeeekkkkk. Dengan suara alakadarnya ini, semoga memberi warna yang berbeda dan berkesan bagi pencinta dangdut," sambungnya lagi.

Meski tak percaya diri dan akui miliki suara kadarnya namun penampilan Mulan di konser Dewa 19 tetap ramai dapatkan pujian. Mereka akui senang dengan gaya Mulan yang begitu asyik dengan suara merdunya.

"Masyaallahhh senyum2 nontonnya dr awal ampe akhirr..gini niih dangdut authentic, syahduu tapi gak pusing dengernya," komen seorang netter. "Ini momentum mengembalikan musik indonesia kmbali brjaya di rumah sndiri..!!" seru lainnya. "Keren ada dangdutnya, gak melupakan kearifan lokal 👍 sayang lagu Pecah Seribu yg viral gak d nyanyiin, kalau lagu ini diinyanyikan ebih banyak yg tau meskipun bukan penikmat dangdut," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait