Nikah Tahun Ini, Nikita Mirzani Segera Terbang Ke Spanyol Temui Keluarga Antonio Dedola
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak mempermasalahkan profesi dan gaji kecil sang kekasih, Antonio Dedola. Nikmir bahkan mantap menikah tahun ini dan bakal segera berangkat ke Spanyol untuk bertemu dengan keluarga sang pacar.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah mantap melabukan hatinya ke sang kekasih bule, Antonio Dedola. Nikmir dan Antonio bahkan berencana melangsungkan pernikahan tahun ini.

Keseriusan mereka dibuktikan lewat kepergian Nikmir ke Spanyol untuk bertemu dengan keluarga besar Antonio. Bila tak ada kendala, ibu tiga anak itu akan berangkat dalam waktu dekat.

"Tahun ini, tahun ini. InsyaAllah kalau gak ada halangan kita mau berangkat ke Spain untuk ketemu sama keluarga besarnya," kata Nikmir saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Sabtu (4/2).

Nikmir juga terang-terangan mengaku sudah mendapat restu dari keluarga sang kekasih. Orangtua Antonio bahkan ikut antusias mendengar kabar putra mereka mualaf.


"Iya (dapat restu ortu Antonio). Ini tadi sunat video call sama Mamanya sama Papanya. Dia tadi sunat pun masih ditanya 'jadi sunat gak atau mau cancel?'. Tetep dia mau kekeh," beber Nikmir.

Nikmir berharap pernikahannya dengan Antonio menjadi yang terakhir. Mengingat, Nikmir dikenal kerap kawin cerai. Ia juga membongkar alasan dirinya jatuh hati dan mantap menerima lamaran sang kekasih.

"Harus terakhir dong. Nanti kawin cerai, kawin cerai dimaki lagi gue sama netizen," tandas Nikmir. "Karena dia baik, dia gak neko-neko, dia gak gila-gila pansos, dia juga orangnya gak peduli padahal diserang sama netizen malah ketawa-ketawa sama anak juga baik."

Lebih lanjut, Nikmir mengaku tak mempermasalahkan profesi atau gaji sang calon suami. Menurut Nikmir, Antonio mempunyai figur calon suami dan ayah sambung yang baik untuk anak-anaknya.

"Ya pekerjaannya walaupun gajinya tidak besar tapi yang penting tanggung jawabnya ada gitu. Semoga ini jadi yang terakhir supaya tidak ada perceraian lagi di antara aku dan dia," harap Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru