Sering Tak PeDe, Song Ji Hyo Ternyata Sering Minta Nasihat Fashion Pada Yoo Jae Seok
Instagram
Selebriti

Yoo Jae Seok mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo ternyata kerap meminta pendapatnya tentang berbusana dan bahkan sering menghubunginya setelah selesai syuting.

WowKeren - Dalam episode terbaru program hiburan SBS "Running Man", yang tayang pada tanggal 5 Februari secara spesial menampilkan bintang laga Donnie Yen dan Jang Hyuk. Dalam kesempatan tersebut para anggota "Running Man" juga tampil dengan kostum yang cocok untuk episode khusus seni bela diri.

Ketika para anggota melihat Song Ji Hyo mengenakan kostum berwarna hitam, mereka menggoda, “Mata-mata seperti apa yang kau kenakan? Bagaimana pakaianmu dikirimkan?” dan Song Ji Hyo yang tampak bingung menjawab, "Ini adalah gaya Chun-Li."


Yoo Jae Seok lalu mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo ternyata kerap meminta pendapatnya tentang berbusana. Bahkan aktris yang namanya melejit berkat drama "Princess Hours" itu sering menghubunginya setelah selesai syuting.

Sering Tak PeDe, Song Ji Hyo Ternyata Sering Minta Nasihat Fashion Pada Yoo Jae Seok
SBS

"Ji Hyo berbicara dengan sangat percaya diri sekarang, tetapi kenyataannya, ketika dia pulang setelah syuting, dia akan meneleponku dan bertanya, ‘Oppa, pakaianku hari ini agak aneh, bukan?'. Bahkan jika aku menjawab ‘Tidak, aku hanya bercanda’, dia akan berkata, ‘Aku akan mempersiapkan dengan keras dari waktu berikutnya," kata Yoo Jae Seok yang membuat Song Ji Hyo tertawa dengan malu.

Sementara itu Song Ji Hyo menjadi salah satu pemeran tetap dari "Running Man" sejak 2010 yang membuat namanya semakin bersinar. Song Ji Hyo sebelumnya mengawali debut sebagai model sampul untuk Majalah Kiki sebelum melakukan debut aktingnya di film fitur "Wishing Stairs" (2003).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru