ENHYPEN Sukses Rampungkan Tur Konser dengan Pertunjukan 3 Hari di Manila yang Sold Out
Instagram
Musik

Setelah memulai konser 'MANIFESTO' 2 hari mereka di Seoul pada bulan September 2022, ENHYPEN mengambil alih panggung di 12 kota di seluruh dunia dengan total 22 pertunjukan eksplosif.

WowKeren - Baru-baru ini boyband ENHYPEN berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka yang bertajuk "MANIFESTO" selama 3 hari di Manila yang terjual habis. Pada tanggal 5 Februari, ENHYPEN secara resmi mengakhiri tur dunia pertama mereka dimana Manila sebagai perhentian terakhir.

Setelah memulai konser "MANIFESTO" 2 hari mereka di Seoul pada bulan September 2022, ENHYPEN mengambil alih panggung di 12 kota di seluruh dunia dengan total 22 pertunjukan eksplosif. ENHYPEN juga telah memesona penonton dengan tarian sinkron khas mereka dan kehebatan vokal live yang kuat, dengan set yang mencakup favorit penggemar dan lagu-lagu hit dari diskografi lintas genre grup.

Lagu-lagu yang termasuk dalam setlist adalah lagu debut grup "Given-Taken", lagu utama dance "Fever" dan "Tamed-Dashed", serta lagu hit favorit penggemar "Polaroid Love" dan "SHOUT-OUT" di mana Jake dkk menghibur seluruh penonton dengan vokal live mereka yang menenangkan.


Selain itu acara ini juga menyertakan singel utama "Future Perfect (Pass the MIC)" dari mini album ke-3 terbaru mereka 'MANIFESTO: DAY 1', yang menjadi album kedua band pemecah rekor "Million-Seller" dalam seminggu setelah rilis. Selama pertunjukan mereka yang terjual habis di Manila, para anggota menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang menghadiri konser tersebut.

"Ini mungkin bukan arena terbesar yang pernah kami kunjungi, tapi ini yang paling berisik," kata Jake dan Jay menambahkan, "Sejujurnya, hari ini adalah salah satu konser paling menyenangkan yang pernah ada."

Sunghoon yang sebelumnya adalah seorang skater figur, mengenang saat berkompetisi dalam turnamen 10 tahun lalu di SM Mall of Asia dimana kini dirinya kembali sebagai anggota ENHYPEN yang menampilkan pertunjukan full-house selama 3 hari di SM Mall of Asia Arena. "Aku pikir kami sangat menikmati konser ini karena aku melihat di wajah kalian betapa kalian juga menikmatinya," kata Heeseung dan Sunoo menyampaikan, "ENGENE dan ENHYPEN akan selalu bersama sebagai satu kesatuan. Perjalanan kami baru saja dimulai, tolong terus bersama kami. Terima kasih telah bersama kami."

Sementara itu NI-KI juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang untuk menyaksikan penampilan mereka, "Setiap momen menjadi berkah. Aku akan selalu tampil untuk kalian ENGENE." dan Jungwon sang leader menyampaikan bahwa dirinya hanya memiliki kenangan indah di Manila, "Kami pergi ke banyak negara untuk konser kami, tetapi penggemar Filipina adalah yang paling bersemangat!"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru