Keluarnya Lee Soo Man Akibatkan Perselisihan Internat di SM Entertainment
Instagram
Selebriti

Sementara itu dilaporkan bahwa Lee Soo Man saat ini dalam keadaan shock setelah pengumuman tiba-tiba dari dewan memutuskan hubungan dengannya pada tanggal 3 Februari kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini dikabarkan telah terjadi perselisihan dalam agensi besar SM Entertainment yang muncul atas berakhirnya kontrak produksi Lee Soo Man. Menurut orang dalam pada 6 Februari, penyanyi dan aktor Kim Min Jong yang telah bersama SM Entertainment selama 17 tahun menegur keputusan manajemen untuk mengakhiri kontrak produksi dengan Lee Soo Man.

Kim Min Jong mengklaim, "Tidak seperti kata-kata mereka sebelumnya bahwa mereka akan membuat keputusan terbaik untuk keluarga SM, co-CEO Lee Sung Soo dan Tak Young Joon secara sepihak mengeluarkan pengumuman seperti itu tanpa diskusi internal."

Sebelumnya pada tanggal 3 Februari, co-CEO mengumumkan rencana mereka untuk menerapkan sistem multi-produksi termasuk 5 pusat produksi dan beberapa label yang memproduksi musik secara independen, menjauh dari sistem produksi Lee Soo Man saat ini.


Kim Min Jong melanjutkan, "Saya tidak mengerti mengapa mereka membuat keputusan drastis selama liburan nasional Seollal dan saya yakin pasti ada motif tersembunyi dalam mengusulkan negosiasi gaji ke semua departemen kecuali untuk kantor sekretaris Lee Soo Man. Saya menurut saya rencana baru ini tidak akan menguntungkan keluarga SM atau pemegang saham dalam jangka panjang."

Sementara itu dilaporkan bahwa Lee Soo Man saat ini dalam keadaan shock setelah pengumuman tiba-tiba dari dewan memutuskan hubungan dengannya pada tanggal 3. Pendiri SM itu telah keluar dari kantor sejak pengumuman tersebut dan kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menyuarakan pendapatnya selama rapat pemegang saham bulan depan.

Namun, banyak karyawan juga mendukung keputusan dewan. Di komunitas karyawan anonim "Blind", banyak karyawan SM menyuarakan bahwa perusahaan perlu menerapkan perubahan drastis untuk meningkatkan kapitalisasi pasar dan keuntungan operasional. Sedangkan SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait perselisihan internal ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait