Anya Geraldine Foto Bareng Chelsea Islan di Ultah Rob Clinton, Perbedaan Style Fashion Disorot
Instagram/anyageraldine/chelseaisla
Selebriti

Anya Geraldine sempat hadir di ulang tahun suami Chelsea Islan, Rob Clinton. Tak cuma mengucap selamat pada Rob, Anya juga pamer momen foto bareng Chelsea Islan dan pamer aura kece gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal kerap tampil seksi dan mencuri perhatian. Biasanya, Anya menonjolkan keindahan tubuh dan sering memakai busana yang memamerkan auratnya.

Namun baru-baru ini, Anya justru tampil beda dari biasanya. Dalam postingan, Anya mengungkap kalau ia sedang berada di pesta ulang tahun Rob Clinton.

Ia pun mengucap selamat ulang tahun pada suami dari Chelsea Islan itu yang kini berusia 30 tahun. "Happy birthday Rob Clinton Cardinal," ujar Anya.

Instagram

Sesi Ultah Rob Clinton dan Foto Anya Geraldine Bareng Chelsea Islan

Tak cuma itu, Anya juga pamer momen bersama Chelsea layaknya sahabat karib. Anya tampil santai dengan kaos oblong serta celana biru serta memakai kacamata. Ia tampak beda style dari Chelsea yang tampil feminin memakai dress dan rambut panjang ditata terurai.


Saat foto bareng,, Anya dan Chelsea memamerkan aura positif vibes. Kedua juga terlihat cantik berkelas meski beda penampilan.

Masih terkait Anya, ia sebelumnya sempat cerita soal nasihat sang ibunda. Ia membeberkan tentang peringatan dari sang ibunda usai melihat postingannya di Instagram. Sang ibu yang religius mengingatkan Anya soal siksa kubur.

"Nyokap gue kan follow Instagram gue, terus ya gue nggak mau ngeblok nyokap gue dari Instagram gue," kata Anya pada Keanu AGL. "Karena percuma, nyokap gue juga bakal lihat kan. Nyokap gue pakai kerudung gitu. Kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa di-forward."

"Nyokap juga kayak gitu. Kalau gue ngomong anjing di story, 'Istighfar jaga nama baik keluargamu'. Nyokap lu ada ngelarang jangan main sama circle ini misalnya?" tanya Keanu. "Enggak, nyokap gue enggak tahu pergaulannya soalnya," kata Anya.

Namun walau diperingatkan sang ibunda, Anya agaknya masih tetap rebel. Ia beberapa kali pamer momen liburan bersama kekasihnya, Nadif Zahiruddin, di luar negeri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru