Nikita Mirzani Pasang Badan Soal Gaji Antonio Dedola Hingga Jawab Kocak Tentang Tanggal Pernikahan
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani berikan pesan manis saat membahas mengenai gaji Antonio Dedola, hingga berikan jawaban kocak dan ngakak begini kala ditanya tanggal rencana pernikahan dengan sang kekasih bule.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang kekasih bule, Antonio Dedola seolah semakin menunjukkan keseriusan dalam hubungan asmara mereka. Pasalnya setelah kabar Antonio memutuskan menjadi mualaf, pacar Niki tersebut juga kini telah menjalani sirkumsisi atau sunat. Tak pelak, banyak yang percaya jika Antonio melakukan semua itu untuk bisa segera menikah dengan Niki.

Sementara itu tudingan tersebut sempat dibantah oleh Nikita Mirzani. Ia menegaskan jika sang kekasih memutuskan mualaf karena kesiapan dari hati dan bukan demi dirinya.

Namun Niki tak memungkiri tentang keseriusan dalam hubungan asmara mereka. Bahkan Niki tak henti menyanjung sosok Antonio Dedola sebagai pria yang baik dan juga sederhana. Selain itu, Antonio juga disebut sangat sayang dengan anak-anak Niki.

"Karena dia baik, dia nggak neko-neko, dia nggak gila-gila pansos, dia juga orangnya nggak peduli padahal diserang sama netizen juga tapi dia nggak peduli. Mau ketawa ya ketawa-ketawa aja. Sama anak juga baik," kata Nikita Mirzani di depan rekan media baru-baru ini.


Selain itu Niki juga membahas mengenai gaji sang kekasih bule. Seolah tahu jika pekerjaan Antonio jadi gunjingan publik, Niki pun pasang badan. Ia memberikan pesan manis saat mengungkap soal penghasilan kekasihnya tersebut.

"Terus dia pekerjaannya juga walaupun gajinya tidak besar tapi yang penting tanggung jawabnya ada gitu," tegas Niki.

Selanjutnya, Niki juga sempat disinggung tentang rencana pernikahannya dengan Antonio. Ia sempat melontarkan candaan kocak saat ditanya perihal tanggal rencana pernikahan dengan Antonio.

Namun yang pasti Niki mengisyaratkan jika dirinya lebih berhati-hati sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tentunya Niki tak ingin jika nanti menikah dengan Antonio akan berakhir dengan perceraian seperti nasib pernikahan sebelumnya.

"Menentukan tanggal sama hari mungkin aku harus tanya dukun pertanggalan dulu," celetuk Niki memancing gelak tawa. "Semoga ini jadi yang terakhir supaya tidak ada perceraian lagi di antara aku dan dia," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait