Doyoung NCT Gak Pernah Sambangi Gong Myung di Kamp Militer
Naver
Selebriti

Doyoung membahas kakak kandungnya Gong Myung yang sebentar lagi bakal menyelesaikan wamil. Selama hampir dua tahun berlalu, ia mengaku ogah menyambangi kakaknya

WowKeren - Beberapa member NCT 127 mulai dari Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, dan Haechan menjadi bintang tamu dalam program radio SBS POWER FM "Cultwo Show" pada Senin (6/2). Kelima cowok ganteng itu datang untuk mempromosikan comeback "Ay-Yo".

Menariknya dalam kesempatan itu, Doyoung mendadak membahas kakak kandungnya Gong Myung yang sebentar lagi bakal menyelesaikan wamil. Selama hampir dua tahun berlalu, idol kelahiran tahun 1996 itu mengaku gak pernah menyambangi kakaknya di kamp militer.

"Aku sangat senang (Gong Myung akan segera selesai wamil). Aku belum pernah mengunjunginya, dan tidak punya rencana untuk pergi (ke kamp militer). Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa kalau aku pergi ke sana, dan apakah rekan-rekannya tertarik padaku," ungkap Doyoung.

Doyoung pun membeberkan bahwa dirinya dan Gong Myung memiliki selera berbeda. "Kami adalah saudara, tetapi kami tidak memiliki selera yang sama. Sebaliknya, Jaehyun dan Johnny sangat cocok," ungkap pelantun lagu "Kick It" tersebut.


Di sisi lain dalam wawancara beberapa waktu lalu, Doyoung mengungkap bahwa Gong Myung adalah sosok kakak laki-laki yang baik baginya. "Dia tipe orang yang menjagaku bahkan ketika itu sulit baginya. Dia pergi bermain dengan teman-temannya dan aku selalu ikut, dia tidak tega menyuruhku pergi," tuturnya.

Gong Myung pun memastikan Doyoung tidak terluka setiap kali pergi main bersamanya. "Tapi aku takut dia tidak mau bergaul denganku lagi, jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku bisa melakukan semuanya sendiri," curhat Doyoung.

Doyoung juga memberikan dukungan atas karier akting sang kakak. "Kupikir hyung akan menjadi aktor yang lebih keren seiring bertambahnya usia. Dia sangat baik sekarang, tapi dia selalu bilang ingin hidup sebagai seorang aktor bahkan saat bertambah tua," ujarnya.

"Kupikir itu sangat keren saat dia bertindak dengan pandangan ke depan daripada berfokus pada hasil dari proyek terbarunya. Karena lebih mudah terjebak dalam hasil yang dapat kamu lihat tepat di depanmu," pungkas Doyoung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru