Bayaran Song Joong Ki Per Episode Bintangi 'Reborn Rich' Terungkap
Naver
Selebriti

Bayaran Song Joong Ki naik pesat dari ketika dirinya membintangi 'Vincenzo'. Program 'Free Doctor juga mengungkap total pendapatan Song Joong Ki selama dua tahun terakhir.

WowKeren - Program "Free Doctor" dalam episode yang disiarkan Senin (6/2) membongkar bayaran Song Joong Ki dalam membintangi "Reborn Rich". Drama yang tayang pada 2022 itu menceritakan reinkarnasi cucu bungsu keluarga konglomerat.

Menurut "Free Doctor", bayaran Song Joong Ki naik pesat dari ketika dirinya membintangi "Vincenzo". "Ketika Song Joong Ki berakting dalam drama 'Vincenzo' tahun 2021, ia menerima 200 juta won per episode," ungkap member program tvN itu.

"Untuk 'Reborn Rich', ia mendapat bayaran 300 juta won per episode dan biaya penampilannya akan terus meningkat di karya selanjutnya," sambung member "Free Doctor". Jika dirupiahkan, Song Joong Ki mendapat Rp3,6 miliar per episode "Reborn Rich".

"Free Doctor" juga mengungkap total pendapatan Song Joong Ki selama dua tahun terakhir. "Jumlah keuntungan yang diperoleh Song Joong Ki selama dua tahun terakhir diperkirakan sekitar 9,2 miliar won (Rp111 miliar)," bongkar member "Free Doctor".


Member "Free Doctor" pun membeberkan popularitas Song Joong Ki di mancanegara. "Setelah kesuksesan 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki menjadi bintang top dan dia mendapatkan fandom yang besar di Tiongkok, Jepang, Hong Kong, Bangkok, Malaysia, dll," ujar mereka.

"Segera setelah berita pernikahannya dilaporkan di Korea, media CNN Amerika Serikat dan media lainnya di negara-negara Asia ikut menyoroti tentangnya dalam artikel mereka, membuktikan pengaruh luar biasa Song Joong Ki," sambung member "Free Doctor".

Member "Free Doctor" lantas mengungkap bahwa Song Joong Ki akan berangkat ke Hungaria pada pertengahan Februari untuk syuting film "Ro Ki Wan". "Meskipun akan berpisah dari istrinya untuk sementara waktu, ia diharapkan dapat menikmati kehidupan pengantin baru yang bahagia sambil aktif beraktivitas," pungkas member "Free Doctor".

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan pacaran dengan Katy pada akhir Desember 2022. Sekitar sebulan setelahnya yakni 30 Januari 2023, aktor kelahiran tahun 1985 itu mengumumkan menikahi Katy yang sedang dalam kondisi mengandung. Kabarnya Katy akan melahirkan kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait