Tampil Menggemaskan, Fans Akui Takjub Lihat Visual Baekhyun Usai Selesaikan Wamil
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui pada 6 Februari kemarin, member EXO Baekhyun menyapa para penggemar dengan siaran langsung, hanya sehari setelah menyelesaikan wajib militernya.

WowKeren - Banyak penggemar dan juga netizen tak bisa percaya bahwa Baekhyun telah menyelesaikan wajib militernya setelah melihat penampilannhya baru-baru ini. Bahkan ada yang menyebut jika member EXO itu tampak seperti baru saja menyelesaikan promosi untuk album solonya "Candy".

Pada 6 Februari, Baekhyun kembali ke penggemar dengan siaran langsung, hanya sehari setelah keluar dari wajib militer. Fans sangat senang melihat idola favorit mereka segera setelah dia kembali dari masa jeda militernya.


Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun merayakan kembalinya dari wajib militer bersama penggemar dan sempat mengejar ketinggalan. Fans pun mengaku terkejut melihat penampilan Baekhyun dimana beberapa mengatakan Baehyun tampak lebih sepertinya baru saja kembali dari promosi daripada dinas militernya.

Tampil Menggemaskan, Fans Akui Takjub Lihat Visual Baekhyun Usai Selesaikan Wamil
Allkpop

"Dia terlihat seperti baru kembali dari promosinya dengan 'Candy'. Dia sangat imut. Aku sangat senang dia kembali," komentar netter. "Rasanya dia pergi untuk waktu yang sangat lama; Seperti dia telah pergi selama 7 tahun. Dia sangat imut hari ini selama siaran langsung," ujar yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti belum pergi ke militer, dia terlihat seperti sebelum hiatusnya. Bagaimana dia tidak menua? Apakah dia benar-benar kembali dari militer?" pungkas lainnya.

Sementara itu pada 3 Januari 2021, Baekhyun mengadakan konser solo pertamanya "Baekhyun: Light" dalam format digital karena konser tatap muka tidak dapat dilakukan karena pembatasan terkait pandemi COVID-19. Disiarkan melalui Beyond Live, konser ini menarik 110.000 penonton dari 120 negara. Pada tanggal 30 Maret, Baekhyun merilis EP berbahasa Korea ketiganya (keempat secara keseluruhan) "Bambi" dan single utamanya dengan nama yang sama serta menjadi rilisan terakhirnya sebelum mendaftar untuk wajib militer Korea Selatan. Album ini menggantikan "Delight" sebagai album yang paling banyak dipesan sebelumnya oleh artis solo di Korea Selatan dengan lebih dari 833.000 eksemplar dan debut di atas Tangga Album Gaon dan merupakan album berbahasa Korea kedua Baekyun yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Pada bulan Desember, Baekhyun memenangkan Mnet Asian Music Award untuk Artis Pria Terbaik untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru