Nana Tampil Seksi dengan Tubuh Penuh Tato di Pemotretan Majalah ELLE Singapura
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah ELLE Singapura edisi bulan Februari, Nana menarik perhatian dengan fashionnya dan gaya modern yang menggabungkan banyak tato di tubuhnya.

WowKeren - Nana baru-baru ini menyapa penggemar dengan penampilan seksinya dalam pemotretan bersama majalah ELLE Singapura. Pada 6 Februari KST, member After School itu melalui akun Instagram pribadinya membagikan dua cover barunya untuk ELLE Singapura dalam edisi Februari 2023

Dalam pemotretan tersebut, Nana menarik perhatian dengan fashionnya dan gaya modern yang menggabungkan banyak tato di tubuhnya. Pengikut akunnya tertarik pada suasana chic dan menggoda dari konsep tersebut, meninggalkan komentar tentang kecantikannya.


Nana Tampil Seksi dengan Tubuh Penuh Tato di Pemotretan Majalah ELLE Singapura
ELLE

Sedangkan ELLE Singapura juga berbagi foto dan menulis, "Menyambut musim semi dengan menghirup udara segar, ini Nana!Multi -penyanyi-aktris-model dengan tanda hubung menampilkan edisi Februari kami dan membawa reinvention ke tingkat yang sama sekali baru."

Nana Tampil Seksi dengan Tubuh Penuh Tato di Pemotretan Majalah ELLE Singapura
ELLE

"Dia cantik bagaimanapun juga. Aku pikir tato mengalihkan perhatian dari wajahnya secara keseluruhan, tetapi saya suka yang berdaun di dadanya dan ular di lengannya, tetapi sisanya tidak benar-benar secangkir tehku," komentar netter. "Aku suka tato ini pada dirinya mereka terlihat sangat bagus lebih baik daripada tato hyuna dan mereka sangat seksi menurut pendapat jujurku," ujar yang lain. "Apakah hanya aku yang menganggap tatonya keren? LOL," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 2009, Nana memulai debutnya di After School bersama dengan Raina sebagai anggota generasi ketiga dengan merilis mini album kedua "Because of You". Baru-baru ini Nana kembali menyapa penggemar dengan membintangi drama sci-fi Netflix Original "Glitch" dan saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk proyek selanjutnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru