Umumkan Pernikahan Tertutup, Lee Da In Tersipu Ngaku Bakal Bahagia Selamanya dengan Lee Seung Gi
Selebriti

Lee Da In perdana membahas mengenai pernikahannya dengan Lee Seung Gi depan media, agensinya juga membeberkan terkait detail acara sakral keduanya mendatang.

WowKeren - Lee Da In akhirnya angkat bicara usai sang kekasih, Lee Seung Gi membeberkan rencana pernikahan mereka. Keduanya akan melepas masa lajang mereka tepat 2 bulan mendatang atau lebih tepatnya di 7 April.

Lee Da In tidak bisa menahan senyum membahas pernikahannya bersama SPOTV News. Aktris cantik itu memastikan bahwa ia akan bahagia selamanya. "Aku akan hidup bahagia," ungkap Lee Da In seraya tersenyum.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu mengaku sebenarnya ragu-ragu menyinggung rencana pernikahan. Namun, ia berterima kasih karena banyak yang memberikan selamat. Lee Da In menyebutkan akan bahagia selamanya.

"Aku harus berhati-hati dengan apa yang aku katakan. Banyak orang memberi selamat kepadaku. Terima kasih banyak. Aku juga akan hidup bahagia selamanya," ungkap tunangan Lee Seung Gi tersebut.


Agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment juga memberikan informasi lebih lanjut terkait detail pernikahan sang artis. Lee-Lee Couple ini akan menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat semata.

"Halo. Ini adalah 9Ato Entertainment. Terima kasih atas cinta yang berharga dan semangat yang diberikan kepada aktris Lee Da In. Aktris Lee Da In telah menjalin hubungan spesial dengan aktor Lee Seung Gi sebagai pasangan yang dapat diandalkan," ungkap 9Ato Entertainment.

"Upacara pernikahan akan diadakan pada tanggal 7 April dengan kerabat dan kenalan dekat dari kedua keluarga, dan karena akan diadakan secara tertutup, kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat memberikan detail tentang jadwal spesifik," pinta agensi yang juga menaungi Han So Hee tersebut.

9Ato Entertainment juga mengharapkan dukungan atas awal baru yang dipilih oleh Lee Da In menjelang berstatus sebagai istri Lee Seung Gi. "Kami meminta restu hangat dan dukungan untuk masa depan keduanya, yang akan selamanya berada di sisi satu sama lain, dan meminta perhatian dan dukungan yang berkelanjutan untuk aktris Lee Da In yang akan menyambut awal yang baru. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru