Yeonjun Paling Heboh, Intip Reaksi TXT Diteriaki Fanboy
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi TXT dan seorang fanboy pada salah satu acara fansign yang diselenggarakan baru-baru ini untuk promosi 'The Name Chapter: TEMPTATION'.

WowKeren - Grup idol pria disukai oleh para wanita memang sudah biasa. Meski tentu mereka juga memiliki fanboy, sayangnya interaksi dengan penggemar laki-laki jarang terlihat.

Baru-baru ini, momen TXT dengan salah satu fanboy mereka berhasil membuat gemas. Momen tersebut terjadi pada salah satu jumpa penggemar yang merupakan serangkaian promosi untuk comeback melalui album "The Name Chapter: TEMPTATION".

Pada sesi foto, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai menunjukkan sederet pose termasuk yang menggemaskan. Sang fanboy tidak tahan untuk berteriak memuji TXT.

reaksi TXT dipuji fanboy

Sumber: Twitter

"Sangat lucu," teriak Moa, fans TXT laki-laki itu. Yeonjun langsung seketika membuka mulutnya karena terkejut.


Taehyun dan Huening Kai langsung tertawa terbahak-bahak, dan Beomgyu tersenyum. Sedang, sang leader Soobin tampak masih berpose serius.

Yeonjun kemudian langsung memberikan balasan tak kalah manis dari fanboy TXT. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu menunjuk sang fanboy sambil berseru "aku mencintaimu" dan memberikan ciuman jauh.

Sang maknae Huening Kai terlihat sangat terhibur melihat aksi hyung tertua di TXT itu. Para penggemar yang hadir di acara adik satu label BTS ini juga langsung berteriak heboh ketika Yeonjun memberikan ciuman jauh.

Interaksi manis dari TXT dan fanboy ini membuat para penggemar lainnya ikut gemas. Tidak sedikit yang mengaku iri karena fanboy tersebut beruntung karena mendapatkan respons dari grup yang debut tahun 2019 itu.

"INI SANGAT IMUT, yeonjun dan cowok itu," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Aaaah imut, aku sangat menyukainya," ucap lainnya. "MEREKA SANGAT IMUT," seru lainnya. "Aku sangat iri. itu pasti menyenangkan. wow. beruntungnya," beber lainnya. "AKU INGIN JADI FANBOY ITU JUGAAAA!!! DIA MENDAPATKAN CINTA SECARA LANGSUNG DARI YJ!!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait