Wajah Titi DJ Berubah Drastis Usai Jalani Operasi Anti-Aging, Anak-Anaknya Heran Soal Satu Hal
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ baru-baru ini mengaku bahwa anak-anaknya merestui prosedur operasi tersebut asal bisa membuat dirinya bahagia, dan mengungkapkan reaksi mereka kala melihat wajah barunya.

WowKeren - Titi DJ membuat publik takjub dengan perubahan drastis wajahnya pasca melakukan operasi anti-aging mahal di Korea Selatan. Belakangan, terungkap reaksi anak-anak Titi DJ kala melihat perubahan wajah sang ibu.

Hal ini diungkapkan oleh Titi DJ sendiri kala menjadi bintang tamu di program "Brownis" pada Selasa (7/2). Titi DJ mengaku bahwa anak-anaknya merestui prosedur operasi tersebut asal bisa membuat dirinya bahagia.

"Anak-anak (bilang) 'yang penting mama happy'," ungkap Titi DJ di hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, anak-anak Titi DJ menilai wajah ibu mereka masih sama seperti dulu. Hanya saja, ada satu hal yang membuat anak-anak Titi DJ heran, yakni wajah sang ibu yang disebut jadi lebih mirip wanita Korea.

"'Mama tetep mama sih, mukanya mama, cuma kenapa jadi kayak perempuan Korea ya ma?', gitu," lanjut Titi DJ menirukan perkataan anaknya.


Dalam kesempatan tersebut, Titi DJ juga menjelaskan soal kondisinya pasca operasi. Titi DJ rupanya dipuji memiliki kondisi kulit yang sehat oleh dokter Korea.

"Maksimal untuk kempes banget-banget tuh enam bulan. Tetapi dokternya sendiri bilang, 'Kondisi kamu tuh bagus sekali, sehat sekali. Jadi hampir enggak ada memar biru, lebam biru tuh enggak ada, gitu. Paling cuma merah sedikit di sini (leher) sama di sini (dahi) sedikit. Habis itu enggak ada," papar Titi DJ.

Sebelumnya, Titi DJ sudah mengungkapkan alasannya menjalani prosedur operasi anti-aging. Dengan jujur Titi DJ mengaku ingin agar kulit muka dan lehernya kembali kencang seperti sedia kala.

"Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," tulis Titi DJ dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait