Gemas, Haechan NCT Iri Tak Diajak Main Mark dan Johnny
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main pada momen Haechan NCT yang memperhatikan Mark dan Johnny asyik bermain di panggung sebelum tampil sampai terciduk melamun.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT 127 saat ini tengah menjalani promosi untuk comeback dengan album repackage baru mereka yakni "Ay-Yo". Momen menggemaskan kala tampil di acara musik menjadi yang ramai dibahas para penggemar di media sosial.

Salah satu penggemar yang menonton langsung penampilan NCT 127 di "Music Bank" pekan lalu menyebarkan momen gemas Johnny dan kedua maknae, Mark Lee dan Haechan. Ketiganya kala itu tengah bersiap-siap untuk memampilkan b-side track, "DJ".

Mark masih sempatnya mengerjai Johnny jelang tampil. Ia memegang tangan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu dan menekuknya sampai Johnny kesakitan.

Momen Haechan NCT tidak berhenti memperhatikan Mark dan Johnny yang asyik bercanda sebelum tampil

Sumber: Twitter


Saat dua idol tampan tersebut main, Haechan yang ada di belakang mereka ternyata memperhatikan. Idol kelahiran tahun 2000 itu sampai ikut-ikut memegang tangannya ketika melihat Mark dan Johnny bermain.

Haechan baru berhenti melihat Mark dan Johnny ketika para penggemar berseru heboh. Ia langsung bertepuk tangan seraya tersenyum saat itu.

Maknae NCT 127 ini langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang langsung menggoda anggota NCT 127 sekaligus NCT Dream itu karena tak diajak main Johnny dan Mark.

"AKU PENGIN GIGIT KEPALANYA SEPERTI .. AAAAAAKKKKKKKKK DIA TERLALU IMUT," seru salah seorang penggemar di Twitter. "YA TUHAN BAYI BERUANGKU IMUT SEKALI," kata lainnya. "PAPAA, ABANGGG, ADEK JUGA MAU IKUTAAAAAN," ujar lainnya. "Kok lu semakin gemec ci chan," ungkap lainnya. "Abang aku juga mau gitu bang," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait