Muncul Isu Lee Seung Gi Hamili Lee Da In Sebelum Menikah, Agensi Buka Suara
Hankyung DB
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya pernah diterpa rumor akan menikah pada 2021 lalu tak lama usai mengumumkan pacaran. Namun saat itu agensi Lee Seung Gi dengan tegas membantahnya.

WowKeren - Lee Seung Gi mengumumkan bakal menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Pasangan selebriti itu sebelumnya dikonfirmasi pacaran usai Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada kisaran Mei 2021.

Segera setelah pengumuman menikah itu, muncul rumor tak sedap bahwa Lee Seung Gi telah menghamili Lee Da In. Isu ini langsung ditanggapi oleh perwakilan aktor drama "The Law Cafe" tersebut.

Kepada media OSEN, perwakilan Lee Seung Gi mengkonfirmasi bahwa "Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah" namun mereka membantah rumor kehamilan dengan menyatakan, "Tidak ada kehamilan pranikah."

Perwakilan Lee Seung Gi juga sempat ditanyai rumah bulan madu pasangan itu jika nantinya menikah. Namun mereka hanya menjawab dengan singkat, "Kami tidak tahu."


Di sisi lain, Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya pernah diterpa rumor akan menikah pada 2021 lalu tak lama usai mengumumkan pacaran. Namun saat itu agensi membantah mengatakan pasangan itu masih di tahap saling memahami satu sama lain.

Lee Seung Gi dan Lee Da In juga sempat dirumorkan putus. Saat itu, Lee Seung Gi secara pribadi membantah rumor itu lewat surat yang ditulisnya di website resmi. "Tidak ada perubahan dalam pendirian atau urusanku sejak berita kencan tahun lalu," ungkap sang aktor ganteng.

Kini dalam pengumumannya tentang pernikahan, Lee Seung Gi mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Lee Da In. "Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta. Dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," tulisnya.

Bintang drama "Vagabond" itu melanjutkan, "Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama dan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, aku ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain."

Lee Seung Gi juga mengungkap ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Lee Da In. "Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang kucintai, bukan hanya sebagai kekasih tetapi sebagai pasangan suami istri," tulisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru