Respons Gita Savitri Usai Disebut Tak Jauh Beda Dari Nikita Mirzani
Instagram/gitasav
Selebriti

Baru-baru ini ada netizen yang menilai Gita Savitri hanya mencari perhatian dan menyebutnya tak jauh beda dengan sosok Nikita Mirzani. Hal ini ditanggapi langsung oleh Gita lewat Instagram Stories.

WowKeren - Influencer Gita Savitri Devi baru-baru ini ramai disorot karena pernyataannya yang kontroversial terkait child free alias keputusan tidak memiliki anak. Ada netizen yang bahkan menilai Gita hanya mencari perhatian dan menyebutnya tak jauh beda dari sosok Nikita Mirzani alias Nikmir. Hal ini ditanggapi langsung oleh Gita lewat Instagram Stories.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Selasa (7/2), Gita menyinggung soal banyaknya netizen yang tak sabar memiliki "keponakan online" di awal pernikahannya. Namun ketika dirinya mengaku memilih child free, Gita menilai sikap netizen berubah.

"Gue masih INGET BANGET right after gue nikah sama Paul, gue langsung dibombardir pertanyaan 'KAPAN PUNYA ANAK?! AKU MAU PUNYA KEPONAKAN ONLINE!!!'" tulis Gita di unggahan tersebut.

"Also netizen setelah tahu gue child free," lanjut Gita.

Di bawah tulisan itu, Gita membagikan komentar netizen yang menyamakannya dengan Nikmir. Netizen tersebut menilai Gita hanya mencari perhatian di balik konsep child free. Komentar tersebut seakan menunjukkan perubahan sikap netizen terhadap Gita setelah tahu dirinya memilih child free.

Respons Gita Savitri Usai Disebut Tak Jauh Beda Dari Nikita Mirzani

Instagram/@gitasav


"Jualan doi child free, kalau enggak mana laku," demikian komentar salah satu netizen. "Bener. Enggak jauh beda sebenarnya sama Nikmir. Attention seeker bersembunyi di balik kata child free yang terus- terusan digaungkan. Udah mulai redup, jadi gitu. GWS aja sih," balas netizen lain.

Lebih lanjut, Gita membahas soal kualitas netizen Indonesia. Menurutnya, kualitas netizen Indonesia rendah hingga membuatnya kaget.

"Kita tahu sama tahu gimana kualitas netizen negeri tercinta ini. But honestly gue masih suka kaget ternyata kualitas mereka SERENDAH ITU," tulis Gita.

"Udah pindah negara pun masih suka gangguin. Mungkin gue harus pindah planet," lanjutnya.

Sebagai informasi, pernyataan kontroversial Gita keluar kala ia dipuji awet muda oleh salah satu netizen. Menanggapi pujian tersebut, Gita mengatakan bahwa dirinya awet muda karena memilih untuk tidak punya anak.

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," komentar salah satu netizen. "Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," balas Gita yang kemudian viral di Twitter.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait