Keluarga Boy William Bahas Kemungkinan Ayu Ting Ting Jadi Anggota Baru
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengunggah trailer video konten bersama keluarganya yang akan segera tayang di YouTube. Dalam obrolan tersebut, para sepupu Boy menyinggung soal Ayu di hadapan sang nenek.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William tak dapat terelakkan lagi. Keluarga masing-masing bahkan sudah saling mengetahui hal tersebut. Banyak penggemar yang penasaran dengan respons keluarga besar Boy William mengenai hubungan sang presenter dengan biduan asal Depok itu.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran publik, Boy William pun akhirnya membagikan trailer konten video "THE FAMILY SEASON 2" yang akan segera tayang di kanal YouTube-nya. Dalam cuplikan video yang dibagikan pada Selasa (7/2), tampak beberapa momen keluarga Boy membahas tentang Ayu Ting Ting. Salah satunya kemungkinan Ayu masuk menjadi anggota baru di keluarga Boy.

Di awal video, terlihat Boy William yang memperkenalkan anggota-anggota baru keluarganya yang sebelumnya tak ada di video "THE FAMILY SEASON 1". Keluarga Boy tampak sedang menghabiskan liburan di Taipei, Taiwan, yang artinya video itu juga direkam di sana.

Menuju ke pertengahan video, mulailah beberapa sepupu Boy yang menyinggung soal kedekatan sang presenter dengan Ayu Ting Ting. Sepupu perempuan Boy ini bahkan tak segan membahas hal tersebut di hadapan sang nenek, Susilawati Muljadi atau yang akrab disapa Oma Lazuardi.


"Oma udah denger berita belum tentang Koko lagi deket sama siapa?" ucap salah seorang sepupu Boy William. "Ya tahu," jawab sang Oma.

Suasana terasa menegangkan saat sang nenek memberikan jawabannya. Boy sendiri terlihat terus mengawasi sang nenek.

Tak sampai di situ, pembahasan tentang Ayu Ting Ting ini masih berlanjut. Sepupu Boy William yang lain tiba-tiba menyinggung soal semua keputusan ada di tangan Boy. Seolah mereka ingin mengatakan tak berhak ikut campur dalam urusan asmara si kakak tertua. "Ya sekarang sih balik lagi ke si Koko-nya gimana," kata sepupu perempuan Boy yang lain.

Suasana pun berganti, memperlihatkan momen saat keluarga Boy William makan bersama. Namun lagi-lagi, nenek Boy ditanya pendapat soal hubungan cucunya dengan Ayu Ting Ting.

"Kalau Koko mau nikah sama Ayu Ting Ting boleh nggak?" tanya sepupu laki-laki Boy kepada sang nenek. Sayangnya, nenek Boy tampak tak memberikan jawaban apa pun di trailer video tersebut. Sehingga membuat netter semakin penasaran.

Netter yang melihat cuplikan video itu pun mengaku ikut gemas. Mereka ingin segera menonton konten video Boy bersama keluarganya yang menyelipkan Ayu Ting Ting ke dalam obrolan mereka. Terlebih tentang pendapat ibu dan nenek Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait