Visual Wonyoung IVE Masa 'Produce 48' Dibahas Lagi
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Visual Jang Wonyoung IVE kembali menjadi pembahasan ramai di komunitas online dan kali ini menyinggung mengenai parasnya pada awal kemunculan di 'Produce 48'.

WowKeren - Visual Jang Won Young IVE kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Kali ini, Knetz kembali membahas mengenai parasnya ketika awal dikenal melalui survival idol "Produce 48".

Unggahan Pann Nate berjudul "Jang Won Young benar-benar ditakdirkan untuk sukses" ramai disorot. Pada unggahan itu berisikan foto-foto Wonyoung ketika masih berstatus sebagai trainee serta awal debut bersama IZ*ONE.

"Ini foto dari reporter selama Produce kekekekeke apakah ini mungkin?..," seru Knetz pada potret pertama dan kedua.

"Ini sebelum dia terbiasa dengan kamera dan foto dari reporter untuk panggung debut seperti ini," lanjutnya pada potret idol cantik kelahiran tahun 2004 itu tersenyum ceria di outfit didominasi merah itu.

Visual Jang Won Young IVE semasa masih menjadi peserta \

Sumber: Pann Nate


"Aku benar-benar kaget ketika aku melihat lagi foto-fotonya dari Produce.. Seperti takdirnya memang untuk menjadi besar," beber Knetz.

Knetz yang lain juga langsung ramai memberikan pujian atas visual Wonyoung. Idol generasi 4 itu dianggap benar-benar sangat cantik sejak awal dan semakin memikat ketika tumbuh dewasa.

"Nama Jang Won Young menjadi tren di pencarian Naver ketika dia muncul di Produce," kenang salah seorang Knetz. "Selain dia sangat cantik, dia juga seperti bayi + puya sisi dewasa jadi kharismanya luber-luber," beber lainnya. "Sejujurnya, kamu terlihat sangat jelek ketika SMP tapi kalau dia sangat cantik saat itu, itu satu-satunya yang patut diketahui," kata lainnya.

"Dia sudah sangat imut ketika dia masih bayi... dia benar-benar tumbuh dengan baik," ungkap lainnya. "Keimutannya lebih terlihat ketika dia masih muda tapi sekarang, dia hanya sangat sangat cantik... tentu saja, dia sudah sangat cantik sejak masa iz*one hahaha," terang lainnya.

Baru-baru ini, perubahan tinggi Wonyoung dan Ahn Yujin juga mencuri perhatian. Keduanya berawal memiliki tinggi sama sebelum berubah dan akhirnya bak mulai dari 0 lagi karena fisik Yujin tak disangka masih berubah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait