Ria Ricis Kaget Lihat Detik-Detik Baby Moana Berdiri Sendiri
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan video detik-detik putri semata wayangnya, baby Moana, mengangkat dirinya sendiri dan sukses berdiri sambil berpegangan pada sebuah blok di playground.

WowKeren - Ria Ricis dibuat kaget dengan pertumbuhan pesat putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana. Hal ini tampak dalam unggahan baru Ricis di Instagram pada Selasa (7/2).

Dalam video yang diunggahnya, Ricis tampak sedang menemani baby Moana bermain di sebuah playground. Baby Moana tampak asyik duduk sambil berpegangan pada salah satu blok yang ada di playground tersebut.

Tak disangka-sangka, bayi berusia 6 bulan tersebut kemudian mengangkat dirinya sendiri dan sukses berdiri sambil berpegangan pada blok tersebut. "Eh, dia sendiri," seru Ricis kaget kala melihat baby Moana sudah bisa berdiri sendiri.

Namun baby Moana tak bisa mempertahankan posisi berdirinya terlalu lama dan langsung kembali terduduk. Meski begitu, Ricis tetap bertepuk tangan dan tertawa melihat tingkah baby Moana.

"Kaget banget, kaget banget," ujar Ricis girang.


Di kolom caption, Ricis juga mengaku kaget kala melihat baby Moana. "Ibu kaget," tulis Ricis.

Video Ricis dan baby Moana tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji pertumbuhan putri Ricis tersebut.

"Masya Allah...cepat bgt pertumbuhan Moana..bentar lagi lari2 kejar2an am muda...sehat trs ya ank sholeha," komentar salah satu netizen. "Masya alloh bu icis cpt bgt pertumbuhan moana. Waktu anakku masih kecil baru bisa glimpang glimpung tengkurep seumuran moana," tambah netizen lain.

"Bu Icis... semoga setiap perkembangan Moana, bertambah pintarnya Moana menjadi amal jariyah untuk Bu Icis yaa... Semoga Allah mudahkan untuk selalu membersamai Moana... Aamiin. Barokallahu fiikum Ricis dan keluarga," tulis salah satu netizen. "Moana perkembangannya cpt banget sih," komentar yang lain.

Di sisi lain, Ricis baru-baru ini dikaitkan dengan curhatan Bunga Zainal soal sosok YouTuber sombong. Dalam curhatannya, Bunga menyebut YouTuber perempuan tersebut beberapa kali tak membalas sapaan senyum yang dilemparkannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait