Pakaian Berkuda Ria Ricis Serba Pink, Sumber Kekayaan Suami Bule Patricia Gouw - Topik Pagi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian semua di hari Rabu ini? Sebelum kembali beraktivitas dengan penuh semangat, yuk ketahui dulu sederet kabar terbaru dari para artis dalam dan luar negeri yang paling jadi perbincangan saat ini.

Kabar pertama datang dari penampilan serba pink Ria Ricis saat kembali berkuda yang menuai sorotan. Kemudian ada juga kabar tentang sumber kekayaan suami bule Patricia Gouw.

Sementara itu kabar ketiga datang dari Venna Melinda yang memberikan ultimatum kepada putra sulung tampannya. Di sisi lain kabar tak kalah hangat dari dunia entertainment Korea Selatan datang dari aktor Lee Seung Gi yang mengumumkan soal pernikahan.

1. Ria Ricis Kembali Berkuda, Pakaian Tertutup Serba Pink Tuai Pujian

Pakaian Berkuda Ria Ricis Serba Pink, Sumber Kekayaan Suami Bule Patricia Gouw - Topik Pagi

Instagram

Ria Ricis baru-baru ini berbahagia mengabarkan mengenai salah satu aktivitas yang kembali digelutinya yakni berkuda. Ia membagikan momen manis saat dibantu sang suami, Teuku Ryan, kala akan menunggangi kudanya yang berwarna cokelat.

Selain momen tersebut, penampilan Ricis kala berkuda ini lah yang begitu menyita perhatian. Pasalnya YouTuber yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut tampil mencolok dengan pakaian tertutup serba pink. Pilihan gaya berbusananya itu yang lantas memancing pujian bertubi-tubi dari netizen.

Sementara itu Ricis sendiri menjelaskan jika ia sempat vakum cukup lama. Momen tersebut terjadi saat ia sempat mengalami insiden dan harus menjalani istirahat. Hingga setelah itu Ricis memperpanjang masa vakumnya saat dilamar dan dinikahi Teuku Ryan. Kini Ricis pun begitu antusias untuk menggeluti lagi hobi lamanya tersebut.

2. Suami Bule Patricia Gouw Bukan Orang Sembarangan, Sumber Kekayaan Terkuak

Pakaian Berkuda Ria Ricis Serba Pink, Sumber Kekayaan Suami Bule Patricia Gouw - Topik Pagi

Instagram

Kabar bahagia datang dari model sekaligus presenter kocak Patricia Gouw. Ia akhirnya melepas masa lajang usai dipersunting sang kekasih bule yang bernama Daniel Bertoli. Keduanya lantas menggelar pernikahan yang sakral di Bali pada 6 Februari 2023 lalu.


Daniel sendiri diketahui bukan orang sembarangan. Ia memiliki latar belakang profesi yang nggak kaleng-kaleng sebagai sumber kekayannya. Daniel disebut-sebut bekerja sebagai investor sekaligus partner di sebuah perusahaan modal ventura sejak 2019. Sebelum itu, Daniel dikabarkan juga sudah miliki pengalaman 15 tahun di bidang modal ventura, ekuitas swasta, konsultasi strategi, dan perusahaan teknologi.

Kini ia resmi menikahi model sekaligus artis yang akrab disapa Cipat di Uluwatu, Bali. Pernikahan mereka pun begitu disorot karena keunikan dan keseruannya. Selain itu, Patricia Gouw dan Daniel juga tak kalah jadi perbincangan karena penampilan menawan mereka dengan baju pengantin serba putih yang membuat keduanya begitu memesona.

3. Venna Melinda Ultimatum Verrell Bramasta Agar Tak Durhaka Pada Orangtua

Pakaian Berkuda Ria Ricis Serba Pink, Sumber Kekayaan Suami Bule Patricia Gouw - Topik Pagi

Instagram

Venna Melinda baru-baru ini banyak membagikan potongan video kajian di akun Instagram pribadinya. Beberapa di antaranya secara khusus membahas mengenai orangtua, baik soal kebahagiaan mereka maupun hubungan ayah dan ibu dengan anak-anaknya.

Bak sebuah ultimatum, Venna terlihat mengunggah video-video tersebut seraya menandai akun Instagram ketiga buah hatinya termasuk si sulung, Verrell Bramasta. Salah satu video dimana Venna menandai akun anak-anaknya adalah pada potongan kajian yang membahas tentang hubungan anak dan orangtua.

Video tersebut memperingatkan anak-anak agar tak durhaka kepada orangtua. Sang ustaz menjelaskan jika orangtua adalah harta yang paling berharga. Karena itu ia mewanti-wanti tentang hukuman apabila ada anak yang durhaka kepada orangtua mereka.

4. Lee Seung Gi Umumkan Bakal Nikahi Lee Da In April Mendatang

Pakaian Berkuda Ria Ricis Serba Pink, Sumber Kekayaan Suami Bule Patricia Gouw - Topik Pagi

Instagram

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan juga datang dari aktor tampan Lee Sung Gi. Melalui sebuah unggahan Instagram, Seung Gi dengan gamblang mengumumkan rencananya untuk menikah. Ia menyampaikan akan menikahi sang kekasih, Lee Da In pada April mendatang.

Seung Gi mengutarakan kabar bahagia ini melalui surat tulisan tangan yang kemudian diunggahnya di Instagram kepada penggemarnya. Dalam surat itu juga ia mencurahkan kebahagiaan terkait cerita lamarannya yang diterima oleh Lee Da In dan kini ia bahagia lantaran akan memiliki seseorang yang mendampingi hari-harinya.

Manisnya, Seung Gi juga menggambarkan sosok sang calon istri dengan banyak pujian. Tak lupa, pelantun lagu "Because You're My Woman" itu pun memohon doa untuk rencana baiknya. Ia lantas berjanji akan menjalani kehidupan barunya nanti dengan penuh kebahagiaan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait