Ryujin ITZY Lebih Ramah ke Fangirl daripada Fanboy, Aslinya Tak Seperti Klaim Netizen
Selebriti

Saat Ryujin berinteraksi dengan fanboy, dia tampak tidak tertarik dan bosan. Tapi dengan fangirl, sang idol akan menatap mereka dan rasanya dia menikmati percakapan mereka dengan mereka.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY mengundang tawa dari netizen dan penggemar K-pop karena perbedaan lucu dari suasana hatinya saat berinteraksi fanboy dan fangirl. Namun, fakta asli terkait cara pelantun "SNEAKERS" itu memperlakukan fanboy dan fangirl tak sama dengan yang beredar.

Di berbagai komunitas online dan platform media sosial, video berdurasi 20 detik yang diedit oleh seorang penggemar dan awalnya diposting di TikTok telah menarik perhatian. Video ini menunjukkan perbedaan yang lucu antara suasana hati Ryujin di fanboy dan fangirl.

Dalam video yang telah diedit, terlihat bahwa saat Ryujin berinteraksi dengan fanboy, dia tampak tidak tertarik dan bosan. Tapi begitu dia mulai berinteraksi dengan fangirl, sang idol akan menatap mereka dan rasanya dia menikmati percakapan mereka dengan mereka, bahkan mencoba melakukan kontak fisik meskipun penghalang transparan memisahkan mereka.

Segera setelah dibagikan di Twitter, video tersebut langsung mendapatkan 1,5 juta view dengan lebih dari 7,8 ribu kutipan retweet, 36,4 ribu retweet, dan 74 ribu like. Video ini akhirnya menjadi meme di kalangan fangirl, mengklaim bahwa Ryujin juga mewakili suasana hati mereka saat berinteraksi dengan teman pria dan wanita.


Ryujin ITZY Lebih Ramah ke Fangirl daripada Fanboy, Aslinya Tak Seperti Klaim Netizen

Twitter

"Ini aku banget," komentar seorang fans. "Ini beneran aku saat aku melihat cewek-cewek," kata fans lainnya. "Dia sama sepertiku," ujar yang lain. Belakangan, video editan aslinya di TikTok dihapus setelah mendapat reaksi keras di mana Ryujin disebut tidak profesional.

Meskipun telah diedit dan diposting untuk seru-seruan, beberapa tampaknya salah memahami video tersebut dan berujung mengkritik Ryujin karena mendiskriminasi fanboy. Dengan ini, fans mengungkapkan video asli berdurasi 30 menit yang diposting pada Juli tahun lalu dari mana video editan itu diambil.

Video penuhnya menunjukkan bahwa Ryujin dengan tulus berkomunikasi dengan penggemar tanpa jenis kelamin selama fansign. Baik dengan fanboy maupun fangirl, Ryujin bermain dengan mereka, melakukan tindakan lucu, mendengarkan cerita mereka dengan saksama dan berinteraksi dengan mereka secara profesional, bertentangan dengan klaim netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru