Calon Kakak Ipar, Lee Yu Bi Turut Ucapkan Selamat Atas Rencana Pernikahan Lee Seung Gi
Twitter
Selebriti

Seperti yang diketahui Lee Yu Bi adalah kakak dari Lee Da In dimana keduanya memang sama-sama terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak karir sang ibu, Kyeon Mi Ri.

WowKeren - Aktris cantik Lee Yu Bi mau tak mau namanya ikut terseret usai Lee Seung Gi mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih Lee Da In pada bulan April mendatang. Pasalnya seperti yang diketahui Lee Yu Bi adalah kakak dari Lee Dae In dimana keduanya memang sama-sama terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak karir sang ibu.

Oleh karena itu Lee Yu Bi dipastikan akan menyandang gelar baru yakni sebagai kakak ipar Lee Seung Gi. Tak mau ketinggalan dalam euforia kebahagian Lee Seung Gi dan sang adik, bintang serial "Yumi's Cells" itu pun turut menulis komentarnya dalam postingan Lee Seung Gi yang mengumumkan pernikahannya.


Pada tanggal 7 Februari, Lee Yu Bi mengungkapkan ucapan selamatnya dengan mengomentari pengumuman pernikahan yang ditulis tangan oleh Lee Seung Gi. Lee Yu Bi mengungkapkan perasaannya tentang menikahkan adik perempuannya dengan Lee Seung Gi dengan meninggalkan berbagai emotikon tanpa komentar khusus dan mengungkapkan kegembiraannya dengan emotikon seperti hati, tepuk tangan, dan jempol.

Sedangkan Lee Seung Gi dan Lee Yu Bi sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama MBC “Gu Family Book” pada tahun 2013. Sementara itu Lee Da In adalah putri dari aktris Kyeon Mi Ri yang memulai debutnya pada tahun 2014 melalui drama tvN "Twenty Years Old" dan baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia dengan drama baru MBC "Lovers".

Sementara itu Lee Yu Bi memulai karirnya di sitkom 2011 "Vampire Idol" dan kemudian memainkan peran pendukung dalam drama "The Innocent Man" (2012), "Gu Family Book" (2013) serta "Pinocchio" (2014),serta film "The Royal Tailor" hingga "Twenty" (2015). Lee Yu Bi kemudian memainkan peran utama pertamanya dalam "Scholar Who Walks the Night" yang diadaptasi dari webtoon tentang seorang sarjana vampir Joseon dan penjual buku cross-dressing.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru