Beomgyu Sebut Mata V BTS Lebih Besar Daripada Taehyun
Instagram
Selebriti

Beomgyu selalu terang terangan menyebut BTS adalah panutan di setiap kesempatan terutama rasa cintanya pada V dengan memberikannya pujian baru-baru ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para member TXT sangat mengidolakan senior mereka BTS. Begitupun dengan Beomgyu yang selalu terang terangan menyebut BTS adalah panutan di setiap kesempatan terutama rasa cintanya pada V.

Melihat idolanya V, Beomgyu mengungkapkan bahwa dia telah menonton semua fancamnya sejak predebut dan bahkan sampai saat ini Beomgyu masih setia menonton semua konten milik pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Namun, Beomgyu juga mengungkapkan sesuatu yang selalu mengejutkannya saat melihat V secara langsung dan memujinya.


"Aku pikir Taehyun memiliki mata yang sangat besar tetapi V hyung memiliki mata yang besar! Itu bukan lelucon," kata Beomgyu memberikan pujian. Sedangkan Taehyun juga dikenal dengan matanya yang besar, tetapi menurut Beomgyu, mata V bahkan lebih besar daripada rekan membernya itu.

Sementara itu sejak debutnya dengan BTS pada tahun 2013, V telah merilis tiga lagu solo yakni "Stigma" pada tahun 2016, "Singularity" pada tahun 2018, dan "Inner Child" pada tahun 2020 dimana semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. V juga muncul di soundtrack untuk serial televisi "Hwarang: The Poet Warrior Youth" pada tahun 2016 dan merilis lagu independen pertamanya, "Scenery" yang dibuat sendiri pada tahun 2019.

Sedangkan merupakan anggota ketiga dari TXT yang debut pada tanggal 4 Maret 2019 di Korea Selatan melalui mini album "The Dream Chapter: Star". Pada tanggal 15 Januari 2020, Beomgyu bersama TXT melakukan debut di Jepang melalui single debut Jepang, "Magic Hour".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru