Taecyeon 2PM Jelaskan Soal Gosip Berhubungan Seks dengan Cewek Tak Dikenal di Toilet Umum
Instagram/taecyeonokay
Selebriti

Taecyeon mengungkapkan bahwa dia sedang menjelajahi internet dan melihat beberapa hal yang dipertanyakan, tampaknya merujuk pada gosip tentang dirinya yang melakukan hubungan seks di toilet.

WowKeren - Sebuah gosip baru-baru ini menghebohkan penggemar K-pop dan membuat beberapa idol JYP Entertainment menjadi "tersangka", termasuk Taecyeon 2PM. Penyanyi sekaligus aktor tersebut setelah mengadakan siaran live dan mengklarifikasi tuduhan liar terkait gosip tentang dirinya.

Pada 3 Februari, YouTuber Stephanie Soo membagikan video baru dalam serial mukbang Something-Something miliknya. Dalam video ini, penonton diminta untuk mengirimkan pengakuan, dan dia serta rekan pembawa acara membacanya dengan lantang dan bereaksi.

Selama episode terbaru, seorang penonton mengirim cerita tentang pertemuan dengan orang asing yang tampan di sebuah kelab malam. Setelah menari sebentar, pengirim anonim ini mengklaim bahwa dia dan orang asing itu pergi ke toilet kelab dan berhubungan seks di sana selama satu jam penuh.

Keesokan paginya, si pengirim mengklaim dia menerima pesan teks yang berisi NDA (perjanjian kerahasiaan) dan secara keliru mengira dia dipecat dari pekerjaannya sebelum temannya menunjukkan sesuatu di PDF yang dikirimkan. "Dia menunjukkan logo di sudut PDF, dan ada tiga huruf. JYP. Pada titik ini, dia menunjuk ke sana dan aku bahkan lebih bingung," Stephanie Soo membaca cerita itu.

Si pengirim anonim mengatakan temannya kemudian menunjukkan video pengirim dan orang asing tampan dari malam sebelumnya dan mengenalinya. Diduga, itu adalah "idol JYP dari grup yang lumayan senior tapi masih sangat populer."


Taecyeon 2PM Jelaskan Soal Gosip Berhubungan Seks dengan Cewek Tak Dikenal di Toilet Umum

Klip dari bagian video ini dibagikan di Twitter, yang mengarahkan netizen untuk mencari tahu siapa yang dimaksud dalam cerita tersebut. Dari daftar idol JYP Entertainment, dua grup yang paling banyak ditebak adalah GOT7 dan 2PM.

Secara khusus, nama Taecyeon 2PM berkali-kali disebut, dan banyak orang menduga cerita itu terjadi sebelum ia keluar dari JYP. Tiga hari setelah cerita tersebut viral, idol kelahiran 1988 itu melakukan siaran live di Instagram dari gym untuk mengobrol dengan penggemar sambil berolahraga.

Selama salah satu bagian live, Taecyeon mengungkapkan bahwa dia sedang menjelajahi internet dan melihat beberapa hal yang dipertanyakan, tampaknya merujuk pada gosip tentang dirinya. "Aku sedang olahraga dan ngecek internet, dan ada begitu banyak omong kosong, hahahaha," katanya.

Taecyeon diketahui sering main Twitter dan telah membalas fans berkali-kali sehingga fans dengan cepat menyimpulkan bahwa dia kemungkinan berbicara tentang gosip seks liar yang beredar, Taecyeon bahkan berusaha keras untuk menyangkal tuduhan tersebut, memposting di akunnya bahwa dia "pergi ke tempat latihan dance, bukan kelab."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait