Bae In Hyuk Terima Tawaran Drama Saeguk 'Park’s Contract Marriage Story' Bareng Lee Se Young
Twitter
TV

Drama 'Park’s Contract Marriage Story' akan menceritakan kisah seorang gadis Konfusius dari Joseon abad ke-19 yang melampaui ruang dan waktu dan datang ke masa kini.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan bahwa aktris Lee Se Young akan kembali ke layar kaca setelah ditawari drama sejarah baru MBC "Park’s Contract Marriage Story" (judul sementara). Pada tanggal 3 Februari, perwakilan dari agensi Lee Se Young Prain TPC mengungkapkan bahwa sang aktris memang tengah meninjau untuk kembali berperan di drama saeguk.

“Lee Se Young telah menerima tawaran dari produser drama baru MBC ‘Park’s Contract Marriage Story’ dan saat ini sedang meninjau penampilannya," ujar agensi. Tak lama kemudian pada Bae In Hyuk juga ditawari untuk membintangi drama yang sama dengan Lee Se Young.


Pada tanggal 8 Februari, seorang pejabat dari agensinya YouU Company mengatakan kepada OSEN, “Benar bahwa Bae In Hyuk akan muncul di ‘Park’s Contract Marriage Story'. Sedangkan diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama "Park’s Contract Marriage Story" akan menceritakan kisah seorang gadis Konfusius dari Joseon abad ke-19 yang melampaui ruang dan waktu dan datang ke masa kini.

Park Yeon Woo, seorang wanita berbudi luhur yang tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahannya, bangkit kembali di abad ke-21 dan menikahi Kang Tae Ha, seorang bujangan. Bae In Hyuk akan berperan sebagai Kang Tae Ha dalam drama tersebut dan memainkan proses mengubah keyakinan membujang karena Park Yeon Woo.

Sementara itu Bae In Hyuk muncul dalam berbagai karya seperti SBS "Why Her?" tahun lalu, "Cheer Up" dan tvN "Under The Queen's Umbrella" yang membuat namanya semakin bersinar. Sedangkan pada tahun 2021, Lee Se Young membintangi drama sejarah hit MBC “The Red Sleeve" yang meningkatkan antisipasi untuk melihat apakah aktris tersebut akan bersatu kembali dengan drama sejarah MBC.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel