Ibunda Lee Seung Gi Puji Lee Da In Sebagai Menantu Idaman
Instagram
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri akan melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel yang terletak di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul.

WowKeren - Sebelumnya kabar bahagia datang dari Lee Seung Gi yang mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Lee Da In. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang yang lokasinya sudah diketahui yakni di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel yang terletak di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Sumber terkait mengatakan bahwa pernikahan Seung Gi dan Da In akan digelar secara tertutup. Pasangan ini hanya akan mengundang anggota keluarga dan teman dekat kedua belah pihak. Kabar bahagia ini pun sepertinya juga membuat senang keluarga besar Lee Seung Gi termasuk sang ibu.


Pasalnya menurut laporan media, Ibu Lee Seung Gi telah mengungkapkan pemikirannya tentang calon menantu perempuannya Lee Da In yang disebut sebagai menantu idaman. "Sebagai orang yang lebih tua, aku telah jatuh cinta dengan rasa hormat kepada Lee Da In," ujar ibu Lee Seung Gi.

Tak hanya itu saat ditanya tentang pesona Lee Da In sebagai menantu perempuannya, Ibu Lee Seung Gi menjawab, "Dia selalu baik dan penuh kasih. Aku juga benar-benar tersentuh oleh cara Lee Seung Gi selalu memberi kekuatan dan mendukungku. Aku telah mendapatkan menantu perempuan terbaik," pungkasnya.

Sementara itu Lee Da In adalah putri dari aktris Kyeon Mi Ri yang memulai debutnya pada tahun 2014 melalui drama tvN "Twenty Years Old" dan baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia dengan drama baru MBC "Lovers". Sedangkan Lee Da In dan Lee Seung Gi telah mempublikasikan hubungan mereka sejak akhir 2020 lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait