Reporter Ungkap Lee Seung Gi dan Lee Da In Ditentang Keluarga Serta Fakta di Balik Lamaran
Selebriti

Lee Jin Ho membahas pengumuman pernikahan Lee Seung Gi. Dia mengklaim bahwa sang aktor pernah melamar tapi bukan baru-baru ini, dan bahwa keluarganya menentang pernikahannya dengan Lee Da In.

WowKeren - Reporter yang kini beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, memposting sebuah video terkait pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In di channel YouTube miliknya pada 7 Februari. Menurutnya, keluarga Lee Seung Gi tak merestui hubungannya dengan sang kekasih.

"Kyeon Mi Ri mendukung pernikahan putrinya dengan memberikan manik-manik kesayangannya pada Lee Seung Gi. Dia tidak memberikan manik-manik itu pada siapa pun. Dia cuma memberikannya pada orang yang dia anggap sebagai menantunya. Lee Seung Gi awalnya adalah seorang Kristen, tetapi dia sangat penyayang sehingga dia pergi ke kuil untuk pacarnya," kata Lee Jin Ho.

YouTuber itu melanjutkan, "Keluarga Lee Seung Gi menentang pernikahannya dengan Lee Da In. Tampaknya kontroversi seputar sejarah keluarga Lee Da In berdampak besar. Pernikahan adalah pertemuan antara dua keluarga. Selain itu, ada reaksi setelah Lee Seung Gi mengaku pacaran dengan Lee Da In, sehingga orang tuanya serta adik perempuannya menentang pernikahan mereka."


Lee Jin Ho juga menunjukkan bahwa ada kalimat yang dipertanyakan dalam pengumuman pernikahan yang ditulis oleh Lee Seung Gi. YouTuber itu menjelaskan, "Lee Seung Gi bilang, 'Aku sudah melamarnya dan dia juga menerimanya.' Baru-baru ini, Lee Seung Gi mencukur rambutnya untuk syuting film, dan dia tidak bisa melamar dalam keadaan seperti itu. Dia sudah pernah melamar (sebelumnya)."

YouTuber itu melanjutkan bahwa pada Desember 2021, Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat di Pulau Ulleungdo. Namun, ada total 4 orang, bukan hanya mereka berdua. Pulau Ulleungdo dikenal sebagai tempat untuk melamar dan sang aktor melamar kekasihnya di sini. "Faktanya, Kyeon Mi Ri telah menganggap Lee Seung Gi sebagai menantunya sejak hari ini. Ini adalah bagian yang aku periksa ulang," ujarnya.

Sebelumnya pada 7 Februari, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In melalui akun Instagram miliknya. Aktor sekaligus penyanyi itu berkata, "Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan pacar tercintaku, Lee Da In, sebagai 'suami dan istri' daripada kekasih. Aku sudah melamarnya dan dia juga menerimanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru