Jaehyun NCT 127 Masih Pakai Sepatu Lawas Jaman Trainee, Taeyong Gercep Belikan yang Baru
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Member di samping Jaehyun mengungkapkan bahwa meskipun berstatus superstar, pelantun 'Ay-Yo' itu adalah pria sederhana yang memakai sepasang sepatu untuk waktu yang sangat lama.

WowKeren - Sebagai idol populer, Jaehyun NCT 127 tentu punya penghasilan besar. Tapi siapa sangka kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut justru sangat rendah hati sampai-sampai dia masih memakai sepatu yang sama selama bertahun-tahun.

NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" pada Senin (6/2), di mana para member membicarakan berbagai hal menarik. Di segmen di mana mereka membaca komentar dari pendengar, mereka membacakan salah satu cerita dari mantan teman sekolah Jaehyun.

"Aku satu SMA dan di jurusan yang sama dengan Jaehyun. Dia menonjol karena dia jago main basket dan tampan. Popularitasnya saat itu bukan lelucon," kata si pendengar radio.

Saat MC bertanya pada Jaehyun apakah ini benar, pemilik nama asli Jung Yoonoh itu dengan rendah hati berkata, "Aku sangat suka main basket. Aku jago main basket tapi aku popularitasku biasa-biasa saja (di sekolah)."


Jaehyun NCT 127 Masih Pakai Sepatu Lawas Jaman Trainee, Taeyong Gercep Belikan yang Baru

SBS Power FM

Pendengar lainnya yang merupakan fans pria berusia 30-an juga meninggalkan komentar yang memuji visual Jaehyun. Si pendengar mengatakan, "Dia putih dan ganteng, rambutnya tebal, dan bahkan bulu matanya juga bagus."

Fans itu bahkan mengaku langsung mem-follow Instagram Jaehyun setelah melihatnya di event brand Prada. Menanggapi pujian ini, pelantun "Ay-Yo" itu tertawa dan berkata, "Aku merasa senang (mendengarnya). Ini pertama kalinya aku mendengarnya, aku berterima kasih."

Belakangan, topik beralih ke Jaehyun yang baru-baru ini menjadi idol K-pop pertama untuk model kampanye global Prada. Member di sampingnya mengungkapkan bahwa meskipun berstatus superstar, Jaehyun adalah pria sederhana yang memakai sepasang sepatu untuk waktu yang sangat lama.

Ini membuat Taeyong tak tega dan akhirnya membelikan sepatu untuk dongsaeng favoritnya itu sebagai hadiah ulang tahun. Leader NCT 127 tersebut, "Ada sepatu yang dipakai Jaehyun sejak dia masih menjadi trainee. Saking lawanya, sepatu itu bisa punya batu nisan," dan membuat yang lain tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait