Kim Yoo Jung-Jung So Min dan Chae Soo Bin Kompak Akui Beruntung Main Teater Bareng
SBS
Selebriti

Pada tanggal 7 Februari, ketiganya tampil dalam konferensi pers untuk drama 'Shakespeare in Love' yang diadakan di Teater CJ Towol, Pusat Seni Seoul, Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul.

WowKeren - Aktris Kim Yoo Jung, Chae Soo Bin dan Jung So Min baru-baru ini mengungkapkan perasaan mereka saat tampil di atas panggung. Pada tanggal 7 Februari, ketiganya tampil dalam konferensi pers untuk drama “Shakespeare in Love” yang diadakan di Teater CJ Towol, Pusat Seni Seoul, Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul.

Selain ketiganya ada juga produser Song Han Saem, aktor Jung Moon Sung, Lee Sang Yi, Kim Sung Cheol, Song Young Gyu dan Lim Cheol Hyung menghadiri acara tersebut untuk membicarakan karyanya. "Shakespeare in Love" didasarkan pada film tahun 1998 dengan judul yang sama.

Teater ini menggambarkan kisah cinta fiksi yang melibatkan penulis drama William Shakespeare dan Viola de Lesseps saat Shakespeare sedang menulis Romeo dan Juliet. Beberapa karakter didasarkan pada tokoh sejarah, dan banyak karakter, garis, dan perangkat plot memungkinkan drama Shakespeare.


Jung Moon Sung, Lee Sang Yi dan Kim Sung Cheol berperan sebagai William Shakespeare, sementara Jung So Min, Chae Soo Bin dan Kim Yoo Jung berperan sebagai Viola de Lesseps. Song Young Gyu dan Lim Cheol Hyung berperan sebagai Fennyman. Secara khusus, Jung So Min dan Kim Yoo Jung membuat debut teater mereka sebagai Viola, menarik perhatian.

"Pertama-tama, saya memiliki keinginan yang besar untuk bermain. Bermain seperti mimpi bagi saya, dan pada saat yang sama, saya bersyukur memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penonton di panggung sebesar ini," kata Kim Yoo Jung. "Saya menyukai adaptasi dari karya tersebut menjadi drama, jadi saya banyak memikirkan tentang penampilan saya sebagai Viola dan berusaha keras untuk menunjukkan penampilan yang bagus. Saya bangga penonton menyukainya, dan saya banyak sembuh karena semua aktornya bagus. Ini pertama kalinya saya bermain, jadi semuanya baru dan menyenangkan selama masa latihan. Sudah sekitar 3 minggu sejak saya berada di atas panggung, dan saya bersenang-senang dengan para aktor dan staf. Silakan datang menemui kami.”

Sedangkan Jung So Min mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Panggung teater juga merupakan mimpi bagiku. Saya senang bisa mencapai impian lama saya melalui pekerjaan ini. Saya menerima begitu banyak energi dari setiap latihan, setiap penampilan. Saya mengalami pengalaman yang menarik dan menyenangkan yang belum pernah saya alami sejak debut saya. Saya mendapat banyak bantuan dari para aktor juga.” Sementara itu “Shakespeare in Love” akan ditampilkan di Teater CJ Towol, Pusat Seni Seoul hingga 26 Maret.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait