Dewi Persik Spill Lagi Bocoran Identitas Pilot yang Melamarnya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Usai mengumumkan telah dilamar seorang pria yang berprofesi sebagai pilot, Dewi Persik tak segan beri bocoran lain tentang identitas sosok orang yang sudah menunjukkan keseriusan kepadanya itu.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik membawa kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan ke hadapan publik. Bagaimana tidak, tak lama usai bercerai, Depe kini telah didekati oleh seorang pria yang menunjukkan keseriusan dengannya. Bahkan pria tersebut dikabarkan memiliki profesi yang nggak kaleng-kaleng yakni seorang pilot.

Sebelumnya Depe mengabarkan jika ia telah dilamar oleh pilot bernama Rully yang juga merupakan seorang pengusaha. Menariknya kedekatan tersebut bermula saat Depe dan Rully berada di satu penerbangan. Meski sudah lama saling kenal, namun Rully disebut tak pernah benar-benar menunjukkan pergerakannya. Hingga kini akhirnya Rully tiba-tiba menunjukkan keseriusan dengan langsung melamar pemilik goyang gergaji ini.

Tak hanya soal profesi, Depe pun tak segan memberikan bocoran lain tentang pria tersebut. Salah satunya, Depe menyebut jika pilot itu berusia 42 tahun. Selain itu, Depe juga mengungkap status Rully yang merupakan duda dengan dua orang anak.

"Beliau 42 yah. Duda. Sudah punya anak 2, tapi bercerai sama istrinya," kata Dewi Persik kepada rekan media baru-baru ini.


Dewi Persik menegaskan jika ia tak mempermasalahkan soal usia matang Rully. Bahkan Depe mengaku jika selama ini selalu lebih tertarik dengan sosok yang lebih tua lantaran mencari gambaran seperti almarhum sang ayah.

"Saya dari dulu nggak pernah sama berondong. Saya selalu penginnya dapat yang lebih tua, saya suka sesosok bapak kaya papa saya," ucapnya.

Sementara itu sebelumnya, Depe juga mengungkapkan reaksi sang ibu usai mengetahui dirinya dilamar. Alih-alih langsung membahas restu, ibunda Depe ingin sang putri tak terburu-buru. Depe pun mengaku dapat wejangan untuk menjalani hubungannya saat ini agar lebih saling mengenal satu sama lain dengan Rully.

"Baru-baru ini intens, jadi ngomong suka (langsung ke) Mami aku. Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai gitu. Jadi intinya dia menghormati aku sebagai wanita Jawa yang punya orangtua," kata Dewi Persik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait