Seo Hyun Jin Larang Kirim Bunga di Hari Ultah dan Beri Hadiah Berharga untuk Fans
Management SOOP
Selebriti

Seo Hyun Jin secara pribadi mengungkapkan kepada penggemar untuk tidak mengirimkan bunga di hari ulang tahunnya serta membeberkan rencana memberikan hadiah spesial.

WowKeren - Seo Hyun Jin memberikan pengumuman tak disangka melalui unggahan barunya di Instagram. Hal tersebut dibeberkan pada caption kala membagikan momen menggemaskan anjing peliharaannya.

Aktris cantik kelahiran tahun 1985 itu meminta para penggemar untuk tidak mengirimkan bunga di hari ulang tahunnya pada 27 Februari mendatang. Ia menyebutkan bahwa surat dari para penggemar lebih dari cukup. Seo Hyun Jin sendiri mengaku bukan tidak suka bunga, namun karena tak memiliki tempat meletakkannya serta merasa sedih ketika akhirnya layu.

"Halo, ini ibu Cider, Seo Hyun Jin. Sudah lumayan lama. Jadi aku... Instagram... Aku benar di Instagram (aku malu) haha. Hidup tanpa tahu apa yang menunggu di masa depan, tapi aku pikir aku bilang tidak akan melakukannya.... Sekitar 6 bulan lalu... di kertas... tertawa kecil... jadi itu yang terjadi," ungkap aktris cantik itu.

"Oh, alasan aku posting hari ini adalah ulang tahunku akan segera datang, dan aku pikir kalau kalian berencana mengirimkan bunga, bunga,bunga... Aku tebak kalau kalian akan benar-benar mengirimkannya hahaha, tapi aku ingin bilang kalau surat lebih dari cukup," kata Seo Hyun Jin.


"Aku bahagia dengan bunga-bunga ang kalian kirimkan selama ini, tapi aku jauh lebih cinta surat karena aku merasa buruk ketika aku tidak punya tempat untuk bunga-bunga itu atau ketika mereka layu! Dan aku belum bilang ke agensi (kalian akan mengetahui pengumuman setelah membaca post ini)," beber aktris ternama itu.

Mantan idol yang debut sebagai anggota M.I.L.K. di 2001 silam itu juga mengucapkan terima kasih karena para penggemar akan merayakan ulang tahunnya di beberapa kafe. Sebagai ucapan terima kasih, Seo Hyun Jin ingin memberikan 9 buku berharga di rumahnya. Ia bahkan akan mengirimkan langsung buku-buku tersebut di kafe kepada para penggemar.

"Juga, aku menemukan kalau akan ada cafe ulang tahun di banyak tempat! Terima kasih! Aku pikir untuk memberikan sesuatu kepadamu.. dan aku mengingat aku diminta merekomendasi sebuah buku, bukan toko buku bekas, bukan toko buku independen, jadi aku memilih beberapa buku-buku di rumah... 9 buku (lusuh..)," kata Seo Hyun Jin.

"Setiap buku memiliki pengantar tertulis di halaman depan, jadi aku harap kalian akan membacanya!! Akan menyenangkan jika orang yang membacanya mendapatkannya dariku :) Aku pergi ke rumah dan itu hanya berdebu... Jadi, banyak sekali buku-buku seperti itu di rumahku. Omong-omong, akan menyenangkan mendapatkan buku-buku itu di cafe? Aku akan mengirimkannya sendiri, jadi aku harap kamu memiliki hari yang baik," beber Seo Hyun jin dan mengakhiri dengan meminta maaf karena kondisi buku yang akan ia berikan cukup jelek.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait