Sendu, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Kelewat Kelam di Teaser 'Call It Love'
Instagram/disneypluskr
TV

Disney+ Korea akhirnya membagikan teaser baru dari drama mendatang 'Call It Love' yang mempertemukan Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang pada satu proyek sama.

WowKeren - Disney+ Korea akhirnya kembali membagikan teaser baru dari drama mendatang "Call It Love". Drama ini telah dinanti-nantikan karena akan menunjukkan chemistry dari aktor dan aktris populer, Kim Young Kwang serta Lee Sung Kyung.

Poster dari "Call It Love" juga dibagikan yang memamerkan momen romantis Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang saling bertatapan. Pada poster tersebut tertulis "Apa yang aku inginkan adalah kemalanganmu".

Berbeda dari poster yang tampak romantis, teaser video "Call It Love" bak berkebalikan. Para pemeran tampak sendu bahkan sama sekali tak tersenyum.

Poster \

Sumber: Disney+ Korea

"Kamu terlihat sangat sehat. Seperti orang yang melupakan semua masa lalu dan hidup bermalas-malasan dengan kaki terangkat," ucap Lee Sung Kyung di awal video. Ini membuat penasaran alasan berkata sangat tidak sopan kepada orang yang jauh lebih tua.


Pada teaser tersebut menggambarkan kisah pilu Lee Sung Kyung yang beberapa kali menangis. Kemudian, ia berusaha mendekati Kim Young Kwang untuk membalaskan dendamnya setelah 20 tahun lamanya.

teaser \

Sumber: Disney+ Korea

Teaser "Call It Love" tak hanya menampilkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama. Namun juga para pendukung yang tak kalah populer. Sung Joon, Hani EXID, dan Kim Ye Won akan menyempurnakan kisah drama romantis ini.

Sementara itu, "Call It Love" sendiri menceritakan mengenai Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang berniat balas dendam meski tidak cocok dengan karakternya. Ia mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang) sebagai alat balas dendam namun batal karena pria itu terlalu menyedihkan sebagai sasaran. Drama ini akan ditayangkan secara global melalui Disney+ mulai Rabu (22/2) mendatang.

Cek video teaser "Call It Love" secara lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait