Nadine Chandrawinata Bahagia Momong Anak, Penampilan Pakai Daster Curi Perhatian
Instagram/nadinelist
Selebriti

Baru-baru ini, sisi berbeda Nadine Chandrawinata sebagai seorang ibu pun menuai sorotan publik, dimana dirinya asyik menemani baby Djiwa bermain dengan mengenakan daster.

WowKeren - Nadine Chandrawinata selama ini dikenal sebagai aktris dan model yang elegan nan cantik. Baru-baru ini, sisi berbeda Nadine sebagai seorang ibu pun menuai sorotan publik.

Dalam video yang turut dibagikan oleh salah satu akun gosip ke Instagram, Nadine tampak menemani Nadi Djiwa Anggara alias baby Djiwa sang putri bermain. Berbeda dari biasanya, istri Dimas Anggara itu tampil sederhana dengan daster dan rambut apa adanya.

Baby Djiwa tampak sudah bisa berjalan perlahan. Sambil tersenyum bahagia, Nadine menggoyang-goyangkan badannya seakan mengajak baby Djiwa bergoyang. Lucunya, baby Djiwa kemudian menghentikan langkahnya dan bergoyang bersama sang ibu.

"Wkwkwk kirain Djiwa mau lanjut jalan, ternyata goyang di tempat," demikian keterangan dalam video tersebut.


Video Nadine yang sedang memomong baby Djiwa tersebut langsung mengundang perhatian banyak netizen. Beberapa menyoroti penampilan Nadine yang memakai daster sederhana ala ibu-ibu di rumah.

"Emg realita dirmh yah kunciran pake daster ataw baju tidur,, org2 kaya juga pada sama 😁 beda kl keluar rmh ketemu klien ny yg hrs rpih dn cntik," komentar salah satu netizen. "Ternyata Nadine juga bisa kuciran semrawut ala ibu rumah tangga. Wkwk," tambah netizen lain.

"Ternyata nadine juga dasteran ya," tulis salah satu netizen. "Definisi bahagia yg sesungguhnya," komentar yang lain.

Sebelumnya, Nadine sempat mengaku terkesima dengan baby Djiwa. Pasalnya, bayi yang sebentar lagi genap berusia 1 tahun itu sama sekali tidak terbangun di tengah riuhnya malam pergantian tahun baru.

"Dan tambah terkesima lagi tu, Djiwa tidak bangun sama skali walaupun di luar kamar kita seperti tidur disebelah speaker. Terima kasih ya nak, sambil memantau dari baby monitor, kami jadi diberi waktu menikmati pergantian tahun ini, 2023. Selamat tahun baru semuanya! #ND," tulis Nadine di Instagram pada 1 Januari 2023 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru