Ikut Speak Up, Anji Miris Baca Komentar Gita Savitri Bully Netter Stunting
Instagram
Selebriti
Kontroversi Childfree Gita Savitri

Anji mengaku terganggu dengan komentar kasar Gita Savitri yang menyinggung soal kekurangan anak stunting. Ia menyesal telah melihat pemberitaan heboh yang tengah dibahas di Twiiter.

WowKeren - Nama Gita Savitri Devi terus menduduki trending topic di Twitter hingga sore hari ini, Rabu (8/2). Sejumlah artis pun ikut memberikan pendapatnya terkait pernyataan kontroversial perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Freie Universität, Berlin, Jerman ini. Mulai dari Melaney Ricardo, Nana Mirdad hingga yang terbaru ada musisi Anji.

Lewat akun Twitter pribadinya, Anji menuliskan keresahannya kala melihat komentar-komentar kasar Gita kepada netizen. Ia pribadi sebenarnya tidak mempermasalahkan tentang pernyataan Gita soal anak, namun lebih kepada komentar yang mengarah pada tindakan bully.

Dalam unggahan tersebut, Anji turut menyisipkan tangkapan layar yang memperlihatkan Gita dengan beberapa netter saling berbalas komentar di Instagram. Salah seorang netter yang agaknya sudah paham dengan perangai Gita ini meminta warganet lain untuk tidak meladeni influencer 30 tahun itu.

"Mbak ini tuh gak usah diingetin, gak usah dihujat gaes. Dia kan si paling bener, diemin aja mending," kata netter tersebut.

Mendapati komentar itu, Gita Savitri langsung memberikan balasan menohok. Ia bahkan tak segan menyebut netter tersebut sempat mengalami stunting saat kecil karenanya lamban dalam menangkap apa yang diutarakannya.

"Gue udah bacot-bacot, poin yang lo bisa dapet adalah 'Gita emang merasa paling bener' ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban," ujar Gita menohok.


Ikut Speak Up, Anji Miris Baca Komentar Gita Savitri Bully Netter Stunting

Source: Twitter

Sontak saja komentar Gita itu dinilai kasar dan tidak seharusnya menyinggung soal stunting. "Astaghfirullah kok bawa2 stunting sih. Gimana kalau oara ortu yg anaknya stunting baca? Kalau ngetik dipikir dulu," kata warganet menasihati.

"Ya diurus dong anaknya, jangan malah maen Instagram ngebacain komen di foto orang. Ni lagi orang stunting nambah satu. Freak," jawab Gita Savitri.

Anji yang membaca komentar Gita itu pun merasa sangat terganggu. Sampai ia menyesal membuka trending di Twitter dan menemukan komentar lawas Gita ini.

"Saya rasa pilihan gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya. Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini.. :(," cuit Anji.

Netter lain yang membaca komentar Gita itu juga mengaku geram. "Bukannya ngatain stunting sama kaya orang ngebully dengan kata2 idiot atau autis ya? Yang sifatnya merendahkan orang tsb. Katanya si mba gitasav well-educated tp omongannya kaya orang paling ga berpendidikan. Ditambah suaminya ngatain org dengan kata dungu, udah satu paket🙂," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru