Pamer Rambut Baru, Nana Mirdad Diduga Komentari Menohok Gita Savitri
Instagram/nanamirdad_/gitasav
Selebriti

Nana Mirdad agaknya tak setuju dengan pernyataan Gita Savitri yang menyebut anak adalah penyebab perempuan terlihat lebih tua. Hal itu disampaikan Nana lewat Story Instagram.

WowKeren - Nana Mirdad diduga ikut menanggapi pernyataan kontroversial influencer Gita Savitri Devi soal anak penyebab seorang perempuan menjadi terlihat tua. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Nana pada Rabu (8/2).

Dalam unggahannya, Nana tampak sedang berada di salon untuk mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan poni. Seraya memamerkan penampilan barunya itu, istri Andrew White ini menuliskan kata-kata yang seolah menyinggung Gita Savitri. Perihal orang jadi terlihat tua karena memiliki anak.

"Potong poni ah... Biar ga keliatan makin tua krn punya anak ABG. Hehehe.. Becandaaaa!" ujar Nana Mirdad mengawali pesan pada unggahannya.

Nana kemudian mengatakan kalau sebenarnya orang bebas berpendapat dan melakukan apa saja asal tidak merugikan orang lain. Begitu pula dengan Gita Savitir yang memilih jalan hidupnya untuk tidak memiliki anak. Pendapat itu sah-sah saja menurut Nana Mirdad.

"Guys, orang bebas berpendapat dan berkemauan. Yang penting fokus ke diri dan pencapaian kita sendiri. Mau punya anak 8, mau punya anak 1, mau ngga mau punya anak, itu hak pribadi masing2," tutur ibu dua anak itu.


Pamer Rambut Baru, Nana Mirdad Diduga Komentari Menohok Gita Savitri

Instagram Story

Menurut Nana Mirdad, faktor terlihat awet mudanya seseorang itu bergantung pada banyak faktor. Untuk Nana pribadi, ia lebih senang menikmati kehidupan yang dijalaninya saat ini. Ia juga berpesan kepada para followers-nya untuk tidak perlu memikirkan bagaimana caranya agar bisa terlihat awet muda, seolah menolak tua.

"Kelihatan tua atau mudanya banyak faktor, tsaaayyy! Btw, ageing itu tidak terelakkan lho. Menua dengan elegant lebih indah daripada menolak tua dengan berbagai cara yang ujung2nya malah merusak tubuh dan mindset," kata Nana lagi.

Di akhir, Nana seolah menanggapi pernyataan Gita yang tak suka mendengar suara anak menangis karena dianggap membuat stres. Nana lantas membandingkan hal itu dengan dirinya yang memiliki dua anak remaja.

"Soal anak lari2an, teriak2 itu mah gak ada apa2nya dibanding ngebesarin anak2 yg mulai remaja hahaha. Kalau ngejar anak aja bikin tua apalagi nanti pas anak udah mulai ngejawab 'Let me do what I want, Mom!!!' Pingsaaaaan gaaaak. Nikmati ajaaa setiap stages kehidupan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait