Suami Gita Savitri Dihujat Gay-Mandul, Reaksinya Ditantang Analisa Sperma Tak Terduga
Instagram/gitasav
Selebriti

Suami Gita Savitri, Paul Andre Partohap, ikut diserang haters hingga mengungkap kalau Gita sebenarnya tak ada niatan menyinggung siapapun terkait jawabannya soal childfree sebagai anti aging alami.

WowKeren - Gita Savitri menuai kritik di sosial media. Influencer kondang itu disindir karena menyebut kalau childfree adalah natural anti aging.

Bukan cuma Gita, sang suami, Paul Andre Partohap, juga ikut kena getahnya. Produser sekaligus penyanyi ini dihujat gay dan mandul oleh haters. Tak cuma itu, Paul juga diminta analisa sperma hingga ia mengungkap reaksi tak terduga.

Instagram

Reaksi Paul Andre Partohap Usai Dihujat Netter

"Kalau gak mau dicap mandul, buktiin kalau gak mandul. Coba fotoin hasil keterangan USG, analisa sperma. Netizen biar menilai, realistis aja netizen mah," kata seorang netizen. "Pikiran di kepalaku. Apakah dia ini beneran (menanyakan soal itu)? Becanda paling kan. Tapi jangan-jangan serius. Ah gak mungkin, becanda ini dst dst," kata Paul.

Ia kemudian mengungkap kalau dirinya menerima jika memang netter menghujatnya mandul dan gay. Ia memilih memaafkan netter.


"Komen-komen seperti jangan-jangan suaminya mandul, palingan suaminya gay, omega male dll sudah saya maafkan. Saya ngerti bapak ibu lagi emosi sekali waktu ngetik komen itu," kata Paul. "Saya juga sudah content diri saya sendiri. Jadi mau dibilang apa juga sejujurnya saya sudah tidak emosi lagi."

Paul juga menegaskan kalau Gita cuma sekedar sarkas dan tak ada niatan menyinggung siapapun. Ia juga berusaha menghormati keputusan banyak orang yang ingin punya anak.

"Bapak ibu, komen balasan Gita ke salah satu netizen di reels itu hanya sarkas/jokes saja," kata Paul. "Bukan untuk insulting bapak ibu yang punya buah hati. Kami berdua menghormati pilihan bapak ibu kok untuk berkeluarga dan punya anak. Nah, kami sudah teguh dan nyaman dengan pilihan kami, jadi mohon setidaknya bapak ibu juga bisa menghormati pilihan kami."

Sebelumnya, Gita juga sudah mengungkap reaksi ketika ketika disindir kalah dari Sophia Latjuba hingga diledek soal prinsip childfree. Ia mengisyaratkan tak ada niatan mencuci otak siapapun untuk tidak memiliki anak.

"Kalau mau fair-fairan, timeline IG gue isinya bayi semua dan aku tak masalah. Yang lucu, kalau ada yang komplain sekalinya kita nyebut apapun soal childfree. Kita langsung dibilang kampanye, brainwashing, overproud," seru Gita. "Bisakah kamu membayangkan jadi kita yang tak punya ketertarikan untuk menjadi seorang ibu. Aku tak bisa membayangkan ada cewek yang mau punya anak tapi gak bisa karena sesuatu faktor. Lalu dia merasa buruk dan merasa bersalah karena merasa dia tidak berharga karena tidak subur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru