Jisoo BLACKPINK Banjir Pembelaan Dibilang Kelewat Percaya Diri di Akting
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK langsung mendapatkan banyak sekali pembelaan dari Knetz usai dibilang terlalu percaya diri di bidang akting pada wawancara yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Konten YouTube majalah GQ KOREA bersama Jisoo BLACKPINK berujung komentar miring di komunitas online. Pada video tersebut, Jisoo melakukan balance game dan menjawab beberapa pertanyaan unik.

Jisoo kemudian menyinggung mengenai kariernya sebagai aktris. Ia memilih genre super-climax action heroes dibandingkan ala-ala komik penuh plot twist menjadi proyek akting yang ingin dicoba di masa depan.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu bercerita bahwa ia pernah dibilang cocok untuk melakukan adegan aksi ketika melakukan pelatihan di sekolah action. Sehingga, ia merasa tertarik mencobanya di masa depan.

"Aku akan memilih super-climax action heroes. Sutradara beladiri di sekolah action bilang kalau aku mungkin akan keren melakukan adegan aksi," kenang Jisoo.


"Walau aku tidak yakin tapi itu yang dia katakan. Juga untuk taekwondo aku memiliki sabuk putih. Aku bisa melakukannya dengan baik," ungkap anggota tertua BLACKPINK itu seraya tertawa kecil.

Seorang Knetz menuliskan unggahan di Pann Nate berjudul "Kepercayaan diri Jisoo di akting haha," langsung ramai disorot. Namun, brand ambassador merek mewah Dior ini langsung banjir pembelaan manis.

"Ini lucu ketika cewek-cewek Pann duduk di sudut kamar memakinya ketika dia tidak tahu apa-apa ketika sutradara mengucapkan hal itu untuknya kekekekeke," seru salah seorang Knetz. "Bukannya dia cuma bilang kalau dia akan melakukan yang terbaik kalau dapat kesempatan? Apa yang bisa dibenci?" sindir lainnya. "Ada banyak orang yang tidak nonton Snowdrop dan cuma bilang kalau itu mendistorsi sejarah dan di sini kalian menjadi gangster lagi. Sutradara dan bahkan orang-orang yang menonton drama mengatakan bahwa dia memerankan karakternya dengan alami dan dia cocok, tapi tentu saja, kalian akan selamanya akan naif dan membencinya sepanjang waktu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru