Park Min Young, Lee Min Ho & Suzy Kemungkinan Reuni di Pernikahan Lee Seung Gi
Instagram
Selebriti

Di antara banyaknya prediksi tamu undangan yang menghadiri pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In, nama Park Min Young, Lee Min Ho dan Suzy yang paling banyak disebutkan.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi akan menggelar pesta pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel pada 7 April mendatang. Kini yang ramai dibahas fans adalah siapa saja tamu undangan yang akan datang ke pesta pernikahan mereka.

Lee Seung Gi diketahui memiliki cukup banyak teman dan relasi di industri hiburan. Pasalnya selain aktif menjadi penyanyi dan aktor, pria kelahiran tahun 1987 itu juga menjadi member variety show bahkan sampai pemandu acara TV.

Di antara banyaknya prediksi tamu undangan yang menghadiri pernikahan Lee Seung Gi, nama Park Min Young, Lee Min Ho dan Suzy yang paling banyak disebutkan. Pasalnya, Park Min Young dan Suzy diketahui adalah mantan kekasih Lee Min Ho.

Park Min Young dan Lee Min Ho pernah pacaran karena cinlok di lokasi "City Hunter". Namun mereka dikonfirmasi putus pada Januari 2012 silam. Lalu pada 2015, Lee Min Ho dikonfirmasi pacaran dengan Suzy dan mereka putus sekitar November 2017.


Lantas, ketiganya diketahui memiliki hubungan dekat dengan Lee Seung Gi. Pertama adalah Park Min Young yang pernah satu agensi dengan Lee Seung Gi di Hook Entertainment. Keduanya juga akrab karena sama-sama menjadi member program Netflix "Busted!".

Berikutnya adalah Suzy yang pertama kali beradu akting dengan Lee Seung Gi lewat drama "Gu Family Book" pada 2013. Setelahnya keduanya kembali bekerja sama lewat "Vagabond" pada 2019 lalu. Mereka diyakini masih berteman hingga kini.

Terakhir adalah Lee Min Ho yang merupakan teman dekat Lee Seung Gi. Lee Min Ho ikut meninggalkan komentar kocak di postingan pernikahan Lee Seung Gi. "Apa? Apakah ini situasi di mana Lee Seung Gi menyanyikan 'Will You Marry Me?'," tulis Lee Min Ho.

Meski kemungkinan akan diundang Lee Seung Gi menghadiri pernikahannya, belum tentu juga ketiganya akan bisa hadir mengingat para selebriti itu dikenal memiliki jadwal padat. Namun demikian, publik sudah sangat antusias membayangkan ketiganya akan reuni di sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru