Bakat Melukis Han So Hee dan Go Yoon Jung Disorot Media Korea
NAVER Post/Instagram
Selebriti

Han So Hee dan Go Yoon Jung mendapatkan sorotan Media Korea Selatan karena tak hanya memiliki visual cantik serta akting bagus, namun juga bakat melukis luar biasa.

WowKeren - Media Korea Selatan, Wikitree menyoroti Han So Hee dan Go Yoon Jung yang secara tidak langsung berasal dari lulusan sama. Hal ini karena kedua aktris yang tengah naik daun itu masuk ke sekolah seni sebelumnya.

Han So Hee adalah lulusan dari Ulsan High School of Art. Ia mengambil jurusan seni rupa selama duduk di bangku sekolah.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu tak ragu untuk memamerkan hasil karyanya melalui akun Instagram pribadinya. Han So Hee memiliki gaya unik yang ia tunjukkan di lukisan karyanya.

bakat melukis Han So Hee

Sumber: Wikitree

Go Yoon Jung mengambil jurusan Seoul Fine Arts High School di Universitas Wanita Seoul pada Departemen Seni Kontemporer. Bakat melukis dari aktris kelahiran tahun 1996 ini tidak main-main.


Sebelumnya, ia membagikan gambar serial origial Netflix "Stranger Things" yang dilukis sendiri. Selain itu, Go Yoon Jung juga menyulap wajah aktor ternama Timothee Chalamet di atas kertas.

bakat melukis Go Yoon Jung

Sumber: Wikitree

Pada artikel tersebut tidak hanya membicarakan mengenai Han So Hee dan Go Yoon Jung semata. Aktris rookie, Roh Yoon Seo juga disorot karena lulusan SMA seni.

Aktris kelahiran tahun 2000 itu mengambil jurusan Fine Arts Department di Sunhwa Arts High School. Lalu, melanjutkan sekolah seninya dengan masuk Universitas Wanita Ewha di Departemen Seni Plastik dengan memilih jurusan Western Painting.

bakat melukis Roh Yoon Seo

Sumber: Wikitree

Ketiga aktris yang tengah naik daun ini diungkapkan sebagai "aktris yang menginspirasi fantasi siswa seni" saat ini. Han So Hee, Go Yoon Jung, dan Roh Yoon Seo dipuji karena menunjukkan komunikasi unik kepada para penggemar dengan mengunggah karya tangan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait