Song Hye Kyo sampai Kim Bum, 4 Pasangan Legenda Drakor Paling Diharap Reuni
Instagram
Selebriti

Intip 4 pasangan yang dinilai legenda di drama Korea dan paling diharapkan reuni di masa depan karena chemistry apik mereka sebelumnya, siapa saja kira-kira?

WowKeren - Beberapa pasangan drama Korea Selatan yang dinilai melegenda menjadi perbincangan para penggemar hari ini, Rabu (8/2). Hal ini karena mereka diharapkan untuk reuni di proyek masa depan.

Pasangan selebriti ini adalah Kim Soo Hyun dan Bae Suzy dari "Dream High" yang ditayangkan pada 2012 lalu. Kemudian, Kim Bum dan Kim So Eun dari "Boys Over Flowers" yang heboh pada 2009.

Selanjutnya, Kim Hyun Joong dan Jung So Min yang menggemparkan atas akting di "Playfull Kiss" di 2010. Terakhir, Song Hye Kyo dan Song Seung Heon yang membuat baper di drama lawas "Autumn in My Heart" di tahun 2000.

Chemistry 4 pasangan drama ini memang dinilai luar baisa. Mereka dianggap yang membuat drama masing-masing akhirnya ramai dibicarakan.

Pasangan drama Korea yang dinilai paling melegenda

Sumber: Twitter


Pada 4 pasangan tersebut, penggemar memilih yang paling diharapkan reuni di masa depan. Kim Bum dan Kim So Eun paling diinginkan untuk bertemu lagi di drama mendatang.

Pemeran di "Boys Over Flowers" tersebut dianggap mencuri perhatian meski bukan pasangan utama. Sehingga, banyak yang berharap Kim Bum dan Kim So Eun akan bertemu di drama romantis meski sudah lebih dari 10 tahun belum terwujud.

"Kim bum sama kim so eun. soalnya belum ada kesempatan bener” jadi couple. pengen aja mereka jadi main lead. walaupun kimbum bilang gamau ambil genre romance huhu," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Kim bum sama Kim Soeun lah gils aku lebih ngeship mereka daripada jun pyo jandi wkwk," aku lainnya. "Kim bum - kim soeun... karena beneran udah lama banget mereka ga ketemu seproject lagi dan romance mereka di bbf pun kurang banyaakk, ga bener bener jadi couple," kata lainnya.

Song Hye Kyo dan Song Sung Hoon juga diharapkan bertemu usai sama-sama menjadi artis besar saat ini. Drama keduanya diprediksi akan sukses besar jika dipersatukan kembali.

"SONG HYEKYO SONG SEUNGHOON PLEASSZSEEEEEE KITA NANGIS BARENG BARENG," ujar lainnya. "Kalo misal bisa Song Seung Heon - Song Hye Kyo kyaknya bakal epic sih. Dibuat drama detektif/kriminal yg minim lope2 juga bagus kyaknya. Menghapus kenangan menyedihkan mereka. Wkwkwk," beber lainnya. "Yijeong Gaeul. Tapi pengen liat Song Hye Kyo sama Song Seung Heon lagi, tapi genrenya crime-action," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru