Song Hye Kyo Usung Style Cewek Kue di Acara Fendi Tuai Pujian Selangit
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo masih dipuji atas akting apiknya dalam 'The Glory'. Sang aktris sukses menggambarkan karakter Moon Dong Eun, yang di masa remajanya menjadi korban kekerasan.

WowKeren - Song Hye Kyo menghadiri acara pembukaan butik Fendi di DDP Art Hall, Dongdaemun, Seoul pada Rabu (8/2). Sebelumnya sang aktris sudah membocorkan mendapatkan undangan menghadiri event merek itu lewat Instagram Story-nya.

Song Hye Kyo tampil memesona memakai gaun coklat selutut dengan luaran jaket bulu hijau cerah. Menariknya aktris kelahiran tahun 1981 itu masih melengkapi penampilannya dengan celana bahan warna putih.

Song Hye Kyo juga tampak mengenakan tas merek Fendi warna coklat. Untuk riasannya, bintang drama "Now, We Are Breaking Up" terlihat memakai nuansa peach. Song Hye Kyo pun menata rambutnya diikat satu ke belakang dan poni penuh menutupi dahinya.

Penampilan Song Hye Kyo ini ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang mengatakan sang aktris benar-benar definisi Cewek Kue. Banyak juga yang mengatakan aktris drama "Descendants of the Sun" itu tampak sangat cantik.


Song Hye Kyo Usung Style Cewek Kue di Acara Fendi Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

"Mami kyo the real cewek kue," tulis seorang netizen. "Song hye kyo gemes amat cewe kue," sambung yang lain. "Mbak Kyo nih emang sudah berumur tapi diumur segitu malah tambah cantik," imbuh yang lain.

"Ya allah semoga tua nanti aku bisa kayak song hye kyo terus cantik dan awet muda aamiin," sahut fans lain. "MBAAAA CANTIK BGTT GUSTII, SUKAA BGTT GUE," tambah netizen lainnya. "Song Hye Kyo benar-benar cantik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini masih begitu diperbincangkan atas akting apiknya dalam "The Glory". Sang aktris dipuji sukses menggambarkan karakter Moon Dong Eun, yang di masa remajanya menjadi korban kekerasan sadis oleh teman sekolahnya.

Sementara itu, "The Glory" masih memiliki bagian kedua yang baru tayang pada 10 Maret mendatang. Banyak yang penasaran menantikan kelanjutan balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang sudah membully-nya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait