Yoo Ah In Tersandung Kasus Narkoba, Nasib Film Bareng Lee Byung Hun Dipertanyakan
SBS/Top Star News
Selebriti

Pada Rabu (8/2), Yoo Ahn In dilaporkan tengah dalam penyelidikan pihak berwajib atas penggunaan propofol ilegal. Terlibat beberapa proyek di masa depan, film bareng Lee Byung Hun terancam batal rilis.

WowKeren - Yoo Ah In sedang dalam penyelidikan terkait dugaan penggunaan propofol ilegal oleh pihak berwajib. Bakal merilis dua karya baru yang salah satunya beradu akting dengan Lee Byung Hun, proyek masa depan pemilik nama Uhm Hong Sik itu dipertanyakan.

Pada Rabu (8/2), terungkap bahwa Yoo Ah In adalah aktor yang diselidiki karena konsumsi propofol ilegal dan dilarang keluar negeri. Melalui agensi, sang aktor juga berjanji kooperatif selama penyelidikan berlangsung.

Seiring dengan dugaan menggunakan barang haram terebut, film dan drama Yoo Ahn In tampaknya juga harus waspada. "The Match" dan "High Five" yang tayang di Netflix telah ditunda perilisannya. Selain itu, ia juga akan membintangi "Goodbye Earth".


Yoo Ah In memutuskan untuk tampil di berbagai tayangan OTT untuk karya selanjutnya. Film "The Match" yang menjadi topik hangat karena akan menampilkan aktingnya bareng Lee Byung Hun paling dikhawatirkan. Karena Yoo Ah In tersandung kasus narkoba tepat sebelum rilis, muncul pertanyaan apakah film tersebut bisa dirilis secara normal atau tidak.

"The Match" sendiri dikonfirmasi bakal dirilis pada kuartal kedua 2023. Film ini menceritakan tentang pertandingan tidak terhindarkan antara Cho Hoon Hyun (Lee Byung Hun) dan Lee Chang Ho (Yoo Ah In), dua legenda Go Korea. Meski premisnya menjanjikan, media setempat khawatir film ini terancam tak dirilis.

Ketika "The Match" hanya salah satu karya Yoo Ah In yang terancam mengendap, masih ada "Goodbye Earth" dan "High Five". Apabila Yoo Ah In dinyatakan bersalah, tentunya karya-karya yang akan segera dirilis mengalami hambatan hingga kerugian.

Sementara itu, Yoo Ah In telah dipanggil dan diselidiki Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sejak Senin (6/2). Aktor berusia 37 itu diduga melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika hingga dilarang meninggalkan Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru