J-Hope Sumbangkan Kostum di 'Jack in The Box' dan Laku Hingga Rp 330 Jutaan
Big Hit
Selebriti

Pada 6 Februari, J-Hope menyumbangkan jumpsuit hitam dan topi beanie dari pemotretan untuk album solonya 'Jack in the Box' pada organisasi amal Music Cares.

WowKeren - Album solo milik J-Hope "Jack in the Box" sukses di pasaran hingga terjual lebih dari USD 22.000. Menurut laporan, Music Cares baru-baru ini yang mengadakan lelang amal yang menjual pakaian dan barang milik J-Hope. Organisasi amal ini membantu musisi dalam krisis keuangan dan medis dengan mengadakan lelang setiap tahun untuk barang-barang kesayangan seorang artis.

Pada 6 Februari, J-Hope menyumbangkan jumpsuit hitam dan topi beanie dari pemotretan untuk album solonya "Jack in the Box" dimana Music Cares menyatakan, "Pakaian J-Hope dijual seharga USD 21.875, yang merupakan 5 kali lipat dari harga penawaran."


Sedangkan sebelumnya J-Hope juga telah menyumbangkan 3 cincin Louis Vuitton yang dikenakannya ketika menghadiri acara penghargaan Grammy Awards ke Music Cares. Tak ayal jika banyak penggemar dan netizen memberikan komentar pujian mereka untuk kebaikan hati sang idola.

J-Hope Sumbangkan Kostum di \'Jack in The Box\' dan Laku Hingga Rp 330 Jutaan
Allkpop

Sementara itu "Jack in the Box" adalah album studio debut J-Hope yang dirilis pada 15 Juli 2022, melalui Big Hit Music. Album ini berisi 10 lagu, termasuk single utama, "More", yang mendahuluinya pada 1 Juli, dan single lanjutan "Arson" yang dirilis pada hari yang sama dengan album, bersama dengan video musik yang menyertainya.

Album ini tidak dirilis dalam format CD tradisional. Awalnya hanya tersedia sebagai album digital kemudian "Jack in the Box" memetakan di 17 wilayah, termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Selandia Baru, Spanyol, dan Inggris Raya. Selain itu juga debut di nomor 3 di Korea Selatan, nomor 11 di Jepang, dan nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Album ini terjual lebih dari 470.000 eksemplar dalam minggu perilisannya dan disertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA). Versi vinil edisi terbatas dirilis pada Desember 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru