Giorgio Armani Beauty Ungkap Alasan Tunjuk Hanni NewJeans Sebagai Global Ambassador
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 8 Februari, merek mewah Iasal talia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilih member NewJeans]itu sebagai model terbarunya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Hanni yang secara resmi ditunjuk sebagai wajah baru dari merk kosmetik ternama Armani Beauty. Pada tanggal 8 Februari, merek mewah Italia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilih member NewJeans itu sebagai model terbarunya.

"Sebagai duta besar global K-pop pertama kami, kami telah memilih Hanni dari NewJeans, yang telah menarik perhatian penggemar global dengan nada suaranya yang unik dan penampilannya yang menawan," ujar perwakilan dari Armani Beauty.


Selain itu Armani Beauty juga mengunggah foto-foto Hanni di Instagram dan berbagi, "Memperkenalkan penyanyi dan penari #Hanni dari (NewJeans) sebagai Armani Global Makeup Ambassador baru. Hanni adalah seniman yang sangat muda dengan kekuatan ekspresif yang hebat dan individualitas yang tak tertahankan dan menawan: kontras yang menurut saya menarik. Dia memiliki kepribadian, yang bagi saya adalah sifat yang paling menarik, selalu."

Giorgio Armani Beauty Ungkap Alasan Tunjuk Hanni NewJeans Sebagai Global Ambassador
Instagram

Sedangkan Hanni akan bekerja bersama bintang global seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney, Tessa Thompson, Barbara Palvin dan lainnya sebagai wajah global Armani Beauty. Saat menjadi duta merek mewah terbaru, Hanni berkomentar, “Sebagai penggemar Armani Beauty, saya sangat senang terpilih sebagai duta global dan ini suatu kehormatan. Setelah debut, minat saya pada tata rias telah tumbuh dan saya pikir saya akan dapat belajar dan mengalami lebih banyak tentang tata rias dengan produk Armani Beauty, jadi saya sangat menantikannya.”

Sementara itu baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait