Song Joong Ki Kepergok Ajak Istri Kencan Nonton di Bioskop Mewah Perdana Sejak Umumkan Nikah
Instagram
Selebriti

Kabarnya keluarga Katy juga bergabung dengan keduanya di Teater COEX Megabox yang terletak sekitar 20 menit dari rumah pengantin baru pasangan itu di Itaewon.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders baru-baru ini terlihat berkencan dengan menonton film bersama di sebuah bioskop. Ini adalah kencan publik pertama pasangan yang akan segera memiliki momongan ini terlihat bersama sejak mengumumkan pernikahan mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Money Today, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terlihat meninggalkan bioskop COEX Megabox pada 8 Februari sekitar jam 9 malam. Keluarga Katy juga bergabung dengan keduanya di bioskop. Teater COEX Megabox terletak sekitar 20 menit dari rumah pengantin baru pasangan itu di Itaewon.


Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders serta keluarga Katy dikabarkan menikmati film di Megabox's Boutique Suite, yang menawarkan kursi malas mewah, sofa, dan layanan makan yang akan dibawa ke tempat duduk. Dalam foto-foto tersebut, Song Joong Ki terlihat mengenakan pakaian kasual dan memusatkan perhatiannya pada Katy Louise Saunders saat dia menaiki eskalator.

Song Joong Ki Kepergok Ajak Istri Kencan Nonton di Bioskop Mewah Perdana Sejak Umumkan Nikah
Koreaboo

Sedangkan meski Korea telah mencabut mandat masker dalam ruangan pada 30 Januari, baik Song Joong Ki dan Katy mengenakan masker di dalam. Money Today kemudian mencoba menghubungi agensi Song Joong Ki untuk memberikan komentar, tetapi agensi tersebut tidak menanggapi.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Katy Louise Saunders saat ini tinggal di Korea bersama pasangan tersebut untuk membantunya selama kehamilannya. Apalagi Song Joong Ki dipastikan harus segera berangkat ke Hungaria untuk syuting K-Drama barunya "My Name is Loh Kiwan" selama kurang lebih 2 bulan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru